Berdagang dengan Allah Nggak Ada Ruginya

  • Cover Berdagang dengan Allah Nggak Ada Ruginya
Rp 59.800
Hemat Rp 2.990
Rp 56.810
Judul
Berdagang dengan Allah Nggak Ada Ruginya
Penulis
No. ISBN
9786020444970
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2017
Jumlah Halaman
256
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam surah At-Taubah ayat 111 Allah berfirman, "sesungguhny Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka." Sungguh Allah sangat memuliakan manusia dengan membeli sesuatu yang tidak pantas Dia beli. Karena semuanya adalah milik-Nya, tetapi dengan kemuliaan dan sifat rahman dan rahim-Nya Allah bayar dengan harga yang juga tidak sebanding dengan apa yang manusia miliki. Surga. Kesadaran ini mengantarkan pada keyakinan bahwa hidup kita adalah persembahan dan pengabdian kepada Tuhan yang telah membeli harta dan jiwa kita dengan bayaran surga. Sehingga, semua peristiwa yang sedang dan akan menimpa kita pada hakikatnya dalam transaksi kita manusia (penjual) dan Allah (pembeli).

Inilah yang menjadi tema besar dalam buku ini. Ada 43 judul tema dalam buku ini yang berkisar tentang kehidupan sehari-hari, menemukan dan berinteraksi dengan Tuhan, memohon ampun kepada-Nya, menemukan solusi kehidupan, nikmatnya beribadah kepada-Nya, menemukan bahagia, menyambut kematian, belajar dari berbagai peristiwa dan berbagai hikmah kehidupan. Ditulis dengan bahasa yang ringan disertai dalil-dalil yang sesuai dengan tema yang sedang dibicarakan. Sehingga buku ini layak dikomsumsi dengan santai tapi serius. Santai karena tidak mengangkat tema yang berat, karena hanya berkisar tentang kehidupan sekitar dan dengan tema yang beragam, yang tidak perlu membaca dari awal sampai akhir untuk memahami. Baca yang ingin dibaca terlebih dahulu. Serius karena ini tentang agama, tentang kehidupan kita di akhirat dan bagaimana sikap kita kepada rahasia Tuhan yang menimpa kita. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syahrul lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020