Pesan Cinta Mbah Moen

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.1 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Pesan Cinta Mbah Moen
  • Cover Pesan Cinta Mbah Moen
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Pesan Cinta Mbah Moen
Penulis
No. ISBN
9786021201732
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2019
Jumlah Halaman
244
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover (book paper)
Dimensi(L x P)
145x180mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini disusun untuk mengingatkan kita pada sosok alim penuh karisma itu. Seorang ayah bagi jutaan umat manusia, bukan hanya umat Islam Indonesia, tetapi juga masyarakat dunia. Seorang kiai, guru, yang dengan penuh rasa sabar mengajari, menjadi teladan, serta menyejukkan melalui tutur dan tindakan yang lembut penuh kasih sayang.

Mengenang Mbah Moen adalah mengenang hari-hari indah penuh hikmah. Beliaulah sosok ulama yang kmil (sempurna), baik secara ilmu pengetahuan, spiritualitas, maupun pengalaman. Dalam tubuhnya mengalir deras DNA kesalihan dari seorang ayah dan ibu pendidik, keduanya berasal dari trah pesantren yang akrab dengan hikmah dan ilmu pengetahuan.

Mbah Moen adalah manusia kesayangan langit yang juga disayang bumi. Memandang beliau rasanya adem dan menentramkan. Pancaran cahaya wajahnya memendar dari jiwanya yang suci. Bukan suatu kebetulan jika pesantren yang diasuhnya bernama 'al-Anwar'yang berarti Pancaran cahaya-cahayasesuai dengan diri beliau yang selalu menyinari penuh cinta dan kasih sayang.

Banyak orang ingin menjadi manusia  beruntung, sukses dan bahagia dunia-akhirat, tidak  merugi, dan bermanfaat untuk orang banyak. Tapi bagaimana caranya? Buku ini mungkin bisa dijadikan salah satu alternatif kumpulan nasihat bijak yang layak kita baca dan renungkan, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun untuk kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia.

Buku  ini hadir untuk  mengenalkan sekaligus mengabadikan nasihat-nasihat  Mbah Moen. Tapi lebih  dari itu, buku ini diharapkan bisa membuat kita meresapi dan mengikuti keberuntungan hidup ala Mbah Moen dengan segala hikmah dan kebenaran yang sudah  dialaminya. Salam cinta kami, wahai gurunya guru, Al-arif Billah, Syaikhan KH. Maimoen Zubair. Alfatihah.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020