Bukalah Hatimu! - Repihan Kisah Penuh Makna

  • Cover Bukalah Hatimu! - Repihan Kisah Penuh Makna
Rp 29.900
Hemat Rp 1.495
Rp 28.405
Judul
Bukalah Hatimu! - Repihan Kisah Penuh Makna
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2006
Jumlah Halaman
228
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bukalah hatimu, rasakan indahnya dibelai lembut desir angin cinta. Bukalah hatimu, nikmati dekapan hangat kasih sayang. Bukalah hatimu, sesap manisnya persahabatan hingga tetes penghabisan. Dan, bukalah hatimu, dengarkan tutur kisah pengalaman, temukan guru terbaik dalam mengarungi bahtera kehidupan, seumpama Khidir bagi Musa saat dibalur kegelapan.

Inilah Chicken Soup for the Soul yang berisikan tebar hikmah dan burai kearifan yang dirangkum dari pengalaman banyak orangtermasuk penulisnyayang kemudian dirajut dengan gaya tutur bercerita. Hanya dengan cara seperti itu, memetik pelajaran sembari membuka hati tidak perlu mengernyitkan dahi.

Dengan menyapa semua khalayak, buku ini berusaha menenggelamkan pembaca ke dasar samudra rasa, hati, dan iman. Ia mencerap berbagai makna yang sering terlupakan, sembari mengajak kita mengembara ke belantara hikayat, isyarat, filsafat, dan hakikat hidup.

Abd al-Wahhb sangat piawai membawa kita melanglang melintasi masa, benua, dan bangsa. Pijar keimanan, burai kearifan, dan keteduhan batin ia sembulkan di tiap-tiap sudut kisahnya. Kocak, konyol, santun, dan arif ia ramu menjadi repihan-repihan kisah yang mendenyutkan cinta dan kasih sayang pada sesama.

Betikan-betikan kesadaran yang dituangkannya pun akan membelai sendi-sendi kemanusiaan Anda: Kesendirian yang menusuk-nusuk ..."; "bagaimana akal dan kata hati harus didamaikan dalam suatu keputusan ....; Tak jarang, impian terwujud kala sang pengimpi telah dijemput maut ...."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020