Bulan Sabit Di Atas Patung Liberty: Kisah-Kisah Mualaf Amerika

  • Cover Bulan Sabit Di Atas Patung Liberty: Kisah-Kisah Mualaf Amerika
Rp 30.500
Hemat Rp 1.525
Rp 28.975
Judul
Bulan Sabit Di Atas Patung Liberty: Kisah-Kisah Mualaf Amerika
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2006
Jumlah Halaman
168
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Amerika dewasa ini adalah salah satu negara yang dipandang paling tidak ramah terhadap Islam dan kaum Muslim. Invasinya ke Afghanistan dan Irak, dukungannya yang tanpa henti kepada Israel, dan tekanannya kepada Iran dalam isu nuklir adalah sejumlah citra yang paling mengemuka tentang Amerika di mata kaum Muslim.

Namun, di balik itu, tidak semua orang Amerika mewakili gambaran stereotipikal negaranya. Ada sejumlah orang Amerika yang dengan sukarela memeluk Islam setelah melakukan pergulatan intens. Mereka bisa membedakan antara Islam yang dicitrakan di media-media Barat (sebagai agama kekerasan, anti kesetaraan gender, diskriminatif, anti-demokrasi, dst.) dan Islam yang sebenarnya.

Buku ini memotret pengalaman-pengalaman unik para mualaf Amerika dalam perjuangannya menuju Islam. Bagaimana mereka menghadapi keluarga yang tak seiman. Bagaimana mereka menanggapi kecurigaan keluarga dan teman-teman dekat. Bagaimana menjalankan kehidupan agama di tengah masyarakat Amerika yang umumnya awam tentang Islam. Bagaimana menghadapi pelbagai sikap dan perbedaan kecenderungan di kalangan masyarakat Islam di Amerika, yang umumnya imigran dari berbagai negara Muslim. Bagaimana membangun komunitas Muslim di salah satu negara paling majemuk di dunia ini.

Buku ini merekam kisah-kisah mualaf Amerika secara menarik, ringan, dan mengalir. Anda akan melihat sisi lain Amerika, sisi-Islam Amerika!

Tahukah Anda?
Islam merupakan agama paling pesat perkembangannya di Amerika Serikat dan agama terbesar kedua di bawah Kristen dan di atas Yahudi.
Jumlah Muslim di AS sekitar 5-7 juta.
Jumlah masjid di AS lebih dari 1.200 buah.
Beberapa tokoh Muslim terkenal di AS: Hakeem Olajuwon (atlet basket), Muhammad Ali (mantan petinju), Jeffrey Lang (matematikawan), James Yee (mantan kapten US Army), Jermaine Jackson (penyanyi, mantan anggota Jackson Five), Ice Cube (rapper), Bernard Hopkins (pemegang 4 gelar juara tinju dunia).

***

Islam adalah agama yang paling pesat perkembangannya di Amerika Serikat.
New York Times

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020