Nama Indah Bayi Berdasarkan Nama Tokoh Islam

  • Cover Nama Indah Bayi Berdasarkan Nama Tokoh Islam
Rp 46.000
Hemat Rp 2.300
Rp 43.700
Judul
Nama Indah Bayi Berdasarkan Nama Tokoh Islam
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2006
Jumlah Halaman
120
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Memilih nama untuk bayi bukanlah hal yang mudah. Karena di balik nama itulah tergantung harapan yang tinggi dari para orangtua. Seperti kita tahu, anak merupakan titipan Allah SWT. Maka sewajarnyalah jika kita memelihara mereka dengan baik. Baik dan buruk akhlak mereka, salah satunya tergantung dari orangtua. Banyak hal yang dapat dilakukan orangtua untuk membuat anak tersebut menjadi baik. Dengan memberikan nama yang baik, indah dan bermakna, diharapkan mereka menjadi anak yang berbudi, baik dan berguna bagi siapa saja.

Misalnya saja Idris Kalimullah yang berarti Idris yang telah berbicara kepada Allah. Nabi Idris, yang terkenal dengan kejujuran dan kesabarannya, merupakan orang pertama yang pandai menulis dengan pena serta mahir menjahit pakaian. Jika Anda memilih nama ini untuk diberikan kepada putra Anda, diharapkan ia dapat menjadi seseorang yang jujur dan sabar dalam menghadapi cobaan kehidupan.

Atau jika mempunyai bayi perempuan, Anda bisa menamakannya dengan Aisyah Amalia yang berarti Aisyah yang penuh harapan. Seperti kita tahu, Aisyah merupakan salah seorang isteri Nabi Muhammad SAW yang paling dicintai, paling banyak meriwayatkan hadis dari Nabi dan termasuk wanita yang pakar dalam ilmu agama. Diharapkan, dengan memilih nama ini anak perempuan Anda bisa menjadi seorang wanita dicintai setiap orang, paham dan taat beragama serta tidak mudah putus asa.

Itu hanya sebagian kecil dari nama-nama yang baik bagi putera dan puteri Anda. Apakah Anda kesulitan mencari nama yang baik, indah dan bermakna untuk bayi Anda? Solusinya terangkum dalam buku Nama Indah Bayi berdasarkan Nama Tokoh Islam. Buku karangan Firda Firdaus, S. Ag yang diterbitkan oleh Qultum Media ini juga menyuguhkan nama indah bayi dengan menggunakan kombinasi nama tokoh, misalnya, Rofilah Syarifah yang berarti anggun serta mulia.

Jadi, bagi Anda yang akan segera memiliki momongan, tak ada salahnya untuk mulai memilih nama yang cocok dan baik bagi anak Anda melalui buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Firda Firdaus, S. Ag lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020