Kiamat Sudah Dekat?

  • Cover Kiamat Sudah Dekat?
  • Cover Kiamat Sudah Dekat?
Rp 87.000
Hemat Rp 13.050
Rp 73.950
Judul
Kiamat Sudah Dekat?  
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
600 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Hari Kiamat adalah rahasia Allah swt. Al-Qur'an dan hadits hanya menyampaikan informasi mengenai tanda-tandanya, tanpa menyebutkan waktunya, sebagai isyarat akan dekatnya akhir dunia. Hanya saja, kita seringkali tidak menyadari isyarat-isyarat kehidupan yang menjadi tanda dekatnya Kiamat itu. Sebut saja misalnya kemunculan nabi-nabi palsu. Tanda Kiamat ini sudah disinyalir oleh Rasulullah s.a.w. 13 abad silam dalam hadits tentang kemunculan 30 orang pendusta besar yang mengaku sebagai nabi. Salah satunya adalah Mirza Ghulam Ahmad al-Qadiyani yang muncul di lndia pada awal abad ke-20. Hingga kini, ajaran dan pengaruhnya masih tertanam kuat dalam diri para pengikutnya.

Detil tanda-tanda kiamat yang belum terjadi dan masih menjadi misteri pun masih belum banyak kita ketahui. Salah satu contohnya adalah kemunculan Dajjal. Buku ini mengungkap, bahwa saat ini Dajjal sudah berada di satu tempat terpencil yang hanya diketahui oleh Allah s.w.t. lnformasi keberadaan Dajjal ini disebutkan oleh sebuah hadits tentang Tamim ad Dari sahabat Nabi yang berprofesi sebagai pelaut, ketika kapalnya terdampar akibat badai di sebuah pulau antah berantah di tengah samudera. Di pulau inilah, Tamim ad Dari bertemu dan berdialog langsung dengan Dajjal, yang sampai detik ini masih  terkurung di sana, hingga Allah s.w.t. melepaskannya pada saatnya nanti.

Dan tahukah kita, bahwa Bab al-Ludd (Gerbang Ludd) tempat terbunuhnya Dajjal nanti di tangan Nabi lsa a.s. sudah dijadikan pangkalan militer oleh Yahudi lsrael? Apa kepentingan lsrael di sini?


Buku terbitan Qisthi Press lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019