5 in 1 Ibadah Muslimah (Disc 50%)

  • Cover 5 in 1 Ibadah Muslimah (Disc 50%)
Rp 21.000
Hemat Rp 1.050
Rp 19.950
Judul
5 in 1 Ibadah Muslimah (Disc 50%)
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
220
Berat
130 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Aktivitas kita yang semakin padat membuat proses belajar perlu disiasati agar lebih praktis dan terjangkau, baik secara waktu maupun kondisi. Sementara itu, kita dalam kondisi apa pun tidak boleh lengah dan lalai dari zikir kepada Allah. Allah memerintahkan kepada setiap hamba-Nya untuk bertakwa kepada-Nya di mana pun berada.

Zikir akan membawa hati kita menjadi tenang dan istiqomah. Zikir juga akan mengundang rahmat dan karunia Allah, bahkan melalui jalan yang tidak terduga. Dengan kedekatan kita beribadah kepada Allah, baik melalui zikir maupun prilaku kita yang berlandaskan perintah-Nya, Allah pun akan semakin mendekati kita. Sebagaimana disebutkan dalam hadits qudsi.

Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi SAW bersabda, Allah Azza wajalla berfirman, Apabila hamba-Ku mendekat kepada-Ku satu jengkal, maka Aku akan mendekat kepadanya satu hasta, dan apabila dia mendekat kepada-Ku satu hasta, maka Aku mendekat kepadanya satu depa, dan apabila dia mendekat kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan mendekat kepadanya dengan berlari. (HR. Muslim)

Alangkah beruntungnya seorang hamba yang selalu mengisi hari-harinya dengan amalan ibadah yang dipenuhi oleh doa serta zikir. Allah akan selalu membimbing setiap langkah kakinya, gerakan tangannya, penglihatan matanya, pendengaran telinganya, tutur kata mulutnya, detak hatinya, dan pikiran akalnya.

Di dalam buku yang disusun Ummu Azzam ini terdapat lima materi ibadah penting.
1. Doa dan Zikir Shalat Muslimah.
Berisi bab thaharah (bersuci), wudhu, mandi besar, aurat wanita, tata cara shalat muslimah, baik shalat fardhu maupun sunah, dan doa-doa.
2. Puasa dan Ziswaf (Zakat Infak Sedekah dan Wakaf) Muslimah.
Berisi materi puasa wajib dan sunah, zakat, infak, dan sedekah.
3. Darah Wanita.
Berisi materi pembahasan darah haid, istihadhah, nifas, dan cairan kewanitaan.  
4. Doa dan Zikir Cinta Muslimah.
Berisi kumpulan doa-doa syukur akan cinta dan karunia, doa ketabahan, selamat dari penderitaan, menempuh hidup baru, percaya diri, memperoleh jodoh, selamat dari cemburu buta, supaya tidak selingkuh, terhindar dari melakukan gosip, dan lain sebagainya hingga doa-doa menyangkut hubungan suami-istri.
5. Doa dan Zikir Harian Muslimah. 

Berisi tata cara berdoa, zikir selepas shalat fardhu, tahlil, mohon dihindarkan dari api neraka, doa pagi dan sore, agar mudah menghafal, doa ketika mendapatkan karunia, doa kesehatan, doa melahirkan, dan lain sebagainya.

Alhasil, sekalipun buku ini kecil, namun isinya sangat bermanfaat dan membantu Anda dalam menjalankan ibadah kepada Allah sebagai rujukan yang praktis.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya REDAKSI QULTUM MEDIA lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan QultumMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020