Agar Al-Quran Menjadi Teman : Rahasia Menghayati Kitab Suci untuk Perubahan Diri

  • Cover Agar Al-Quran Menjadi Teman : Rahasia Menghayati Kitab Suci untuk Perubahan Diri
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Agar Al-Quran Menjadi Teman : Rahasia Menghayati Kitab Suci untuk Perubahan Diri
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
288
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kitab Para Pencinta Al-Quran

Orang yang membaca Al-Quran dengan rasa cinta kepada Allah seperti orang yang amat rindu kepada kekasih, lalu membaca surat darinya. Ia memandang dan menikmati goresan jemari kekasihnya itu. Hatinya jadi tenteram. Kerinduannya terpenuhi. Begitulah mereka yang rindu kepada-Nya saat menatap huruf-huruf Al-Quran. Kalam itu terasa datang langsung dari Pemiliknya. Wahyu pun mengalir ke dalam dada dan akalnya. Ia merasa tenteram dan menikmati bacaannya. Melepas rindu dengan meresapi kata-kata dan kalam-Nya. Bukankah Al-Quran adalah kata-kata dan kalam-Nya?
Dr. Amr Khaled

Metode Nabi Memaknai dan Menikmati Baca Al-Quran

Apakah Anda juga mencari kebahagiaan, ketenangan, dan kedamaian hati? Merindu mendekatkan diri kepada-Nya? Menginginkan hati Anda benar-benar hidup?
Al-Quran menyeru kita untuk mendapatkan semua itu. Wahai orang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kepada sesuatu yang memberi kalian kehidupan (al-Anfl [08]: 24).

Al-Quran benar-benar akan menumbuhkan iman di hatibetapapun kerasnya hati itudan membuatnya dahaga akan cinta kepada Allah; rasa yang mengalahkan cinta dan takut kepada siapa dan apa pun selain-Nya.

Al-Quran adalah ruh dan sumber tenaga hati. Siapa yang kehilangan Al-Quran, ia kehilangan peluang besar untuk hidup secara hakiki, kehilangan kesempatan menikmati kebahagiaan, keridaan, dan surga dunia.

Al-Quran bukan lembaran teori. Ia tidak akan mewujud dalam kenyataan jika kita tidak bersungguh-sungguh memetik manfaatnya.

Disertai kisah, pengalaman, dan pesan para ulama klasik dan kontemporer, buku ini hadir menemani para pencinta Al-Quran untuk membaca Kitab Suci secara substantif: untuk mendapatkan petunjuk, obat jiwa, dan perubahan diri menjadi lebih baik, lebih berhasil, dan lebih bahagia.

Nabi mengabarkan bahwa akan terjadi sengketa dan perpecahan sepeninggal beliau. Hudzaifah bertanya, "Ya Rasul, apa yang kauperintahkan padaku jika aku menututi zaman itu?" Beliau menjawab, "Pelajari kitab Allah dan amalkan, itulah solusinya!""Kuulangi pertanyaan itu tiga kali," tutur Hudzaifah,  dan Rasulullah pun menjawabnya tiga kali pula: 'Pelajari kitab Allah dan amalkan, itulah penyelamat!'"
(HR Abu Dawud, al-Nasai, dan al-Hakim)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020