The Dinar Way

  • Cover The Dinar Way
Rp 39.500
Hemat Rp 1.975
Rp 37.525
Judul
The Dinar Way
Penulis
No. ISBN
9789790171664
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
178
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Biaya pendidikan, pernikahan, properti, dan Ongkos Naik Haji (ONH) terus melambung. Pada saat yang sama, nilai mata uang kita cenderung merosot setiap tahun. Gejala naiknya harga barang-barang dan turunnya daya beli rupiah berpangkal pada sistem moneter kita yang berbasis uang kertas atau fiat money. Sistem moneter tersebut sangat rentan terhadap ancaman inflasi.

Bagaimanakah caranya agar kita terbebas dari inflasi? Jawabannya adalah dengan menginvestasikan uang kita dalam dinar emas. Mengapa dinar emas? Sebab hanya dinar emas yang sejak 1.400 tahun yang lalu mampu mempertahankan nilai dan daya belinya. Sejak zaman Rasulullah SAW hingga kini, 1 dinar emas cukup untuk membeli satu ekor kambing kualitas terbaik.

Melalui investasi dinar, kita tidak lagi dipusingkan dengan biaya pendidikan, pernikahan, properti, dan Ongkos Naik Haji (ONH) yang terus merangkak naik. Berapa persen pun kenaikan harga barang-barang di pasaran, harga dinar akan meningkat melampaui kenaikan harga barang-barang tersebut.

Selain menjelaskan keunggulan dinar dibandingkan rupiah dan dolar, buku ini juga menguraikan tentang tips investasi dinar yang aman dan menguntungkan; bagaimana dinar menutupi biaya pendidikan, pernikahan, properti, ONH, dan hari tua; bagaimana membeli dan menjualnya kembali; bagaimana menentukan dinar yang asli dan palsu; di mana kita bisa mendapatkan dinar emas; dan bagaimana cara menghitung zakat dinar agar investasi kita mendatangkan berkah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sholeh Dipraja lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan QultumMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020