Keajaiban Berbakti Kepada OrangTua

  • Cover Keajaiban Berbakti Kepada OrangTua
Rp 32.800
Hemat Rp 1.640
Rp 31.160
Judul
Keajaiban Berbakti Kepada OrangTua
No. ISBN
9786020013893
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
168
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 02 NOVEMBER

Berbakti kepada orangtua akan mendatangkan keajaiban dan keberkahan dalam hidup. Allah akan memudahkan segala urusan kita. Allah akan senantiasa memberikan pertolongan-Nya kepada kita. Allah akan menganugerahkan rezeki berlimpah kepada kita. Bahkan, Allah akan memuluskan jalan kita meraih sukses di dunia dan akhirat. Banyak kisah nyata yang bisa kita jadikan pelajaran betapa berbakti kepada orangtua akan mendatangkan keajaiban dan kesuksesan dalam hidup. Lalu, bagaimanakah cara kita berbakti kepada orangtua? Buku ini memberikan penjelasan yang gamblang tentang hakikat dan cara-cara berbakti kepada orangtua, baik mereka masih hidup atau telah wafat, baik seagama maupun berbeda keyakinan. Lebih dari itu, buku ini tidak sekedar wacana yang hampa. Tetapi secara menakjubkan mampu menyuguhkan bukti dan kisah nyata dari mereka yang telah sukses setelah berbakti kepada orangtua.

"Berbakti kepada orangtua adalah kewajiban mutlak seorang anak yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Sebab, selain pahalanya yang tak terhingga, berbakti kepada orangtua juga merupakan kunci kesuksesan dan kebahagiaan anak baik di dunia maupun akhirat. Buku ini merupakan panduan lengkap cara berbakti kepada orangtua sesuai ajaran Allah dan Rasul-Nya. Selamat menikmati sajian istimewa dalam buku ini."
-Dr. H. Bunyamin Alamsyah, SH., M. Hum., Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Islam Al-Musdariyah Cimahi & Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jambi.

"Jika hidup kita diliputi kesusahan, cobalah lakukan shalat fardhu dan sunah. Jika masih diliputi kesusahan, coba dawamkan puasa sunah. Jika masih juga diliputi kesusahan, perkuatlah kesabaran dan rasa syukur kita kepada Allah. Dan jika kesusahan masih juga meliputi kita, maka datangilah kedua orangtua kita, bersujudlah di pangkuan mereka, mintalah maaf kepada mereka, dan berjanjilah kepada mereka akan bersungguh-sungguh berbakti kepadanya. Niscaya hidup kita akan jauh dari kesusahan dan pasti kita mudah meraih sukses sesuai dengan apa yang kita impian. Buku ini ibarat pelita yang menerangi jalan kita menuju surga sesuai yang dijanjikan Allah bagi anak-anak yang berbakti kepada orangtuanya."
-Hj. Iis Nur`aeni Afgandi, M. Pd., Penulis Bestseller Ternyata Wanita Lebih Mudah Masuk Surga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya H. Amirulloh Syarbini, M.Ag lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020