Perubahan yang Bukan Karena Usaha Kita

  • Cover Perubahan yang Bukan Karena Usaha Kita
  • Cover Perubahan yang Bukan Karena Usaha Kita
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Perubahan yang Bukan Karena Usaha Kita
Penulis
No. ISBN
9786028930574
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Banyak orang percaya mengingkan perubahan di beberapa area kehidupannya. Mereka mencoba dan mencoba untuk membuat perubahan-perubahan itu tetapi kemudian segera mendapati diri mereka kembali pada sifat-sifat dan kebiasaan-kebiasaan yang sebelumnya. Disiplin pribadi dan penguasaan diri juga telah membuat mereka gagal.

Bagaimanakah perubahan yang kekal itu dapat terjadi?
Seekor ulat tidak berjuang untuk berubah menjadi seekor kupu-kupu di dalam kepompongnya. Sebutir benih tidak berusaha untuk menjadi sebuah pohon dan menghasilkan buah. Mereka hanya mengerjakan apa yang dirancangkan oleh Tuhan untuk mereka lakukan, dan perubahan terjadi tanpa usaha apa pun.

Firman TUhan adalah seperti benih dan hati Anda asalah tanah yang subur. Ketika benih itu bertanam dan berkembang dengan baik di dalam hati Anda, firman itu mulai bertumbuh. Hasilnya adalah perubahan dan buah-buahnya menjadi bukti dan benih bagi semua. Bila Anda mengingkan perubahan dalam kehidupan Anda, buku ini adalah untuk Anda.


Andrew Wommack

Pelayanan Andrew Wommack, penulis dan pengajar firman Tuhan selama 30 tahun terakhir, menjangkau jutaan orang setiap hari melalui siaran radio dan televisi Gospel Truth dan Charis Bible College yang ada di Colorado Springs, Colorado.

ABOUT AUTHOR

Andrew Wommack memulai pelayanannya pada tahun 1972 dan menjadi pendiri dari Andrew Wommack Ministries dan Charis Bible College yang berlokasi di Colorado Springs. Lebih dari 4 dekade, Pria yang lahir di Amerika Serikat ini telah mengajar tentang Firman Tuhan. Pengajaran Firman Tuhan dilakukan secara jelas, sederhana dan menekankan pada kasih dan karunia dari Tuhan yang tanpa syarat. Program radio dan televisi disiarkan secara domestik atau internasional.

Pada tahun 1994, Andrew Wommack mendirikan Charis Bible College dan telah mendirikan lebih dari 70 perguruan tinggi di kota-kota besar di Amerika dan seluruh dunia.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andrew Wommack lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020