Jangan Gelisah Hatimu

  • Cover Jangan Gelisah Hatimu
  • Cover Jangan Gelisah Hatimu
Rp 40.000
Hemat Rp 4.800
Rp 35.200
Judul
Jangan Gelisah Hatimu  
No. ISBN
9786027988682
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku …. Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.” Yohanes 14:1, 6


Pada 1951, tidak lama setelah berakhirnya Perang Dunia II dan ancaman Perang Dingin yang menimbulkan kecemasan di dunia Barat, Martyn Lloyd-Jones menyampaikan delapan kotbah dari Yohanes 14: 1–12 di Westminster Chapel, London. Delapan kotbah itu disampaikan dalam satu buku ini, untuk menghibur, menguatkan, dan membangun orang-orang Kristen dalam “iman paling kudus” mereka dan memberi pengetahuan bagi orang-orang yang belum percaya tentang satu-satunya cara untuk menghadapi masalah terkait kehidupan dan kematian.

Lloyd-Jones mengulas ayat-ayat tersebut dengan cermat, menunjukkan bahwa cara mengatasi ketakutan kita adalah mengenali dan menghadapinya lebih dulu, kemudian menyadari bahwa jawabannya hanya ditemukan dalam kebenaran Injil yang agung dan tidak pernah berubah. Para hamba Tuhan, para pembaca tulisan Lloyd-Jones, dan siapapun yang memerlukan peneguhan akan merasakan manfaat dari karya salah satu pengkotbah terkenal dari abad 21 ini.

MARTYN LLOYD-JONES (1899-1981) pendeta di Westminster Chapel di London selama tiga puluh tahun. Banyak bukunya telah memberikan dorongan rohani yang luar biasa bagi jutaan orang di seluruh dunia. Beberapa judul seri Crossway-nya, antara lain The Cross, Revival, Great Doctrines of the Bible, Living Water, dan enam buku Studies in the Book of Acts.

REVIEW Jangan Gelisah Hatimu

Buku lainnya oleh penerbit - Light Publishing »

Buku Sejenis Lainnya »