Hidup dalam Kasih Karunia

  • Cover Hidup dalam Kasih Karunia
  • Cover Hidup dalam Kasih Karunia
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Hidup dalam Kasih Karunia
Penulis
No. ISBN
9786027988859
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Hidup dalam Kasih Karunia adalah sebuah kombinasi yang sinergis dari 10 orang hamba Tuhan, yang memiliki pemahaman yang sangat baik mengenai injil kasih karunia, yang secara bersama-sama mereka menunjukkan bagaimana kasih karunia Allah memberikan kehidupan, dan juga adalah satu-satunya jalan kehidupan! Setiap bab mengandung hikmat yang murni yang telah dipisahkan dari idealisme yang naif, yang teruji oleh api-api pencobaan dan kesengsaraan, dan terbukti telah berbuah dan mendatangkan hasil yang baik. Buku ini tidak hanya berbicara, tetapi isi buku ini bekerja! Buku ini tidak hanya berisi teladan-teladan, tetapi berisi impartasi-impartasi kehidupan!

Daftar lengkap penulis-penulisnya: Ryan Rufus, Arthur Meintjes, Rob Rufus, Fini de Gersigny, Joshua Mills, Andrew Wommack, Chad M. Mansbridge, Paul Hernandez, Wayne Duncan, dan Lucas Miles.

Ryan Rufus Pastor penuh waktu di City Church International, dan pendiri New Nature Publications. Ia memiliki karunia pengajaran yang sangat penuh kuasa dengan pemahaman yang sangat besar di dalam Injil Kasih Karunia.

Ia adalah penulis tiga buku yang luar biasa, Extra Virgin Grace, Sanctification by Grace dan Do Christians Still Have a Sinful Nature? Ia tinggal di Hong Kong bersama istrinya, Kylie dan ia adalah orang tua yang penuh kebanggaan terhadap Renae, Chloe, Kimberly dan Asher.

Komunitas pulau yang keji ini dikenal karena keserakahan, penipuan dan kebrutalannya. Sebuah perasaan sentimen yang dicatat dalam puisi penyembahan berhala, dan digemakan di sini oleh dirinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020