Becoming the Economic Apostle

  • Cover Becoming the Economic Apostle
  • Cover Becoming the Economic Apostle
Rp 42.500
Hemat Rp 2.125
Rp 40.375
Judul
Becoming the Economic Apostle
No. ISBN
9789790012530
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Suatu anugerah dan kehormatan bagi anak-anak Tuhan di dunia kerja dalam menjawab panggilan Tuan untuk memulihkan dunia kerja tempat mereka berkarya serta keluarga, gereja lokal, kota dan bangsanya.

Mereka yang menajawab panggilan ini sebenarnya sedang dibentuk Tuhan untuk menjadi seorang rasul dalam bidang ekonomi yang membawa terobosan.

Seorang karyawan/profesional/pengusaha yang berada dalam perjalanan kerasulan ekonomi, harus mempersiapkan dirinya dala pengetahuan, keterampilan kerasulan ekonomi serta skill, karakter, dan hati yang taat dan peka terhadap pimpinan Roh Kudus, sehingga mereka semakin bertumbuh dewasa, berbuah lebat menjadi berkat.

Buku 'Becoming The Economic Apostle hadir untuk memperlengkapi para karyawan/profesional/pengusaha yang menapaki jalan kerasulan ekonomi.

Setiap bab dilengkapi dengan bagian rebungan harian pribadi, materi pemahaman Alkitab dan materi Sharing kelompok.

Ada panggilan yang saat ini sedang menggema di seluruh bumi, yaitu panggilan untuk menjadi Rasul Ekonomi. Kami percaya buku ini akan menjadi berkat untuk orang-orang yang merindukan terjadinya terobosan ekonomi bagi hidupnya dan orang lain.

Selamat menapaki perjalanan Kerasulan Ekonomi

***

PAKARS INDONESIA (Pelayanan Karyawan, Profesional dan Pengusaha Indonesia) berdiri dengan tujuan awal untuk merekomendasikan kebutuhan karyawan, Profesional dan Pengusaha Kristen dalam menghadapi tantangan di bidangnya berdasarkan kebenaran Firman Tuhan.

PAKARS INDONESIA merupakan organisasi nirlaba yang berdiri sejak tahun 2005. Pendirinya adalah Bapak Iwan Santoso Narto, ST, MM, dibantu oleh beberapa orang serta mendapatkan bimbingan langsung dari Bapak Ir. Eduar J. Monikong. D. Min, Falam perjalananya, organisasi ini telah merumuskan visi dan misinya dalam menggenapi rencana Allah di dunia.

Visi: Menjadi Pusat Kerasulan Ekonomi di Indonesia.
Misi: Menjadi Pelayanan yang mencetak murid-murid Tuhan yang profesional yang menghasilkan dampak kebangunan rohani bagi lingkungan kerjanya dan memenuhi panggilan sebagai rasul ekonomi.

Secara regular sejak tahun 2007, Pakars Indonesia mengadakan event tahunan bernama Christian Marketplace Conference (CMPC) yang diikuti oleh karyawan dan pengusaha dari beberapa kota di seluruh Indonesia.

Wujud nyata dari keterlibatan PAKARS Indonesia dimulai dengan membantu mendanai Sekolah TK Citra Nusa dan Balai Pengobatan Ekklesia yang berada di daerah kumuh. PAKARS juga sedang mengerjakan project mentransformasi desa miskin dimulai dari wilayah Lampung.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Metanoia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020