Buku Kumpulan Lagu Anak

  • Cover Buku Kumpulan Lagu Anak
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Buku Kumpulan Lagu Anak
Penulis
No. ISBN
2010019050642
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
134
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dunia anak adalah dunia keceriaan yang penuh dengan sukacita yang harus diberikan kepada setiap anak yang ada di dunia ini. Dan lagu merupakan bagian terpenting yang harus ada pada anak-anak. Karena lagu adalah bahasa komunikasi yang paling disukai anak-anak yang penyampaiannya ringan dan bersifat universal. Melalui lagu, kepribadian seorang anak dapat terbentuk dengan baik dan positif. Akan tetapi , yang perlu dipahami dan diperhatikan bahwa seorang anak haruslah mendengarkan dan menyanyikan lagu yang sesuai dengan usianya yaitu lagu anak-anak yang penuh pesan moral, berbudi pekerti, berbudaya dan penuh muatan pendidikan.


Namun yang sangat disayangkan, saat ini anak-anak saudah mulai kahilangan dan sulit untuk mendapatkan lagu-lagunya sendiri yang positif sebagai media komunikasi untuk perkembangan jiwa dan mentalnya. Mereka lebih sering bersinggungan dengan lagu-lagu orang dewasa daripada lagu mereka sendiri, padahal lagu anak-anak yang tercipta dengan baik tidak terhitung  jumlahnya di negeri ini.

 
Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia anak-anak, kami hadirkan "BUKU KUMPULAN LAGU ANAK INDONESIA" yang penuh kegembiraan sebagai seni budaya yang memiliki kekayaan rasa dan cipta yang luar biasa yang patut mereka ketahui sebagai generasi penerus dan melestarikan sebagai warisan maha karya bangsa.

 
Buku ini sangat dianjurkan untuk dijadikan buku referensi di sekolah-sekolah di seluruh Indonesia dan masyarakat pada umumnya.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Redaksi PM lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020