Paling Pintar Matematika Sebelum Usia Sekolah

  • Cover Paling Pintar Matematika Sebelum Usia Sekolah
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Paling Pintar Matematika Sebelum Usia Sekolah
No. ISBN
9789798773730
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
40
Berat
170 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Masa yang sangat penting dalam fase tumbuh kembang anak adalah di usia golden age. Pada usia inilah perkembangan IQ (intelligence quotient) anak mencapai 50% dan kemampuan mereka dalam menyerap segala informasi mencapai 100%. Periode emas ini tidak dapat diulang kembali. Karena itu pendidikan di masa golden age sangat menentukan untuk perkembangan otak, kepribadian, dan kebiasaan anak. Hal ini sering disebut juga stimulasi dini. Untuk mengoptimalkan perkembangan anak di usia emasnya, mereka membutuhkan banyak stimulasi di lingkungannya terutama dari orang tua. Peran orang tua sangatlah besar untuk mendidik juga mengembangkan kecerdasan dan potensi anak. Salah satu bentuk stimulasi pada anak adalah buku-buku bacaan atau permainan yang bermanfaat. Buku Paling Pintar Matematika Sebelum Usia Sekolah inilah yang Anda butuhkan.

Materi dalam buku berisi pengenalan angka 1-10, menghitung jumlah, mengurutkan angka, mengenal lebih besar dan lebih kecil, dasar penjumlahan, dasar pengurangan, dan lain-lain yang disesuaikan pada tingkat perkembangan otak anak. Dilengkapi juga dengan permainan-permainan menarik yang berfungsi melatih kemampuan berpikir dan motorik halus anak. Tampilan buku dirancang dengan ilustrasi full color yang komunikatif, akan membuat anak bersemangat dalam belajar dan menangkap semua materi dengan mudah. Dilengkapi juga dengan kegiatan yang disukai anak seperti menempel stiker, bernyanyi, dan mewarnai gambar. Dalam waktu singkat kecerdasan logika-matematika anak Anda pun semakin terasah dan berkembang.

Janganlah terburu-buru dalam mendidik anak. Butuh tahapan dan proses belajar secara rutin. Maka dari itu bersabarlah dan jangan pernah memaksa untuk memberikan target-target tertentu kepada anak. Tetap berikan pujian atas hasilnya meskipun belum sempurna, supaya anak semakin termotivasi untuk belajar. Segera miliki buku ini dan dapatkan manfaat terbaik bagi anak Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020