Russian for Tourism : Cara Tercepat Belajar Bahasa Rusia

  • Cover Russian for Tourism : Cara Tercepat Belajar Bahasa Rusia
Rp 50.000
Hemat Rp 5.000
Rp 45.000
Judul
Russian for Tourism : Cara Tercepat Belajar Bahasa Rusia
No. ISBN
9789792280883
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
262
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
Voucher
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 08 MARET 2012

Russian for Tourism merupakan jawaban atas kebutuhan selama ini akan buku panduan untuk mempelajari bahasa Rusia untuk tingkat dasar. Dirancang dengan ringkas, membuat Anda lebih mudah mempraktikkan kalimat-kalimat praktis berupa dialog yang sering digunakan dalam dunia kerja sehari-hari seperti: hotel (resepsionis, mini bar, room boy, restoran, laundry, pool attendant), travel counter, guide, sopir, manajer, dll. Tersedianya daftar kosakata di akhir bab membantu Anda berlatih merangkai kata.

Buku ini wajib dimiliki bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan hotel, karyawan restoran, bartender, manajer, supervisor, pemilik usaha, guide (pemandu wisata), calon guide, sopir, karyawan cruise (kapal pesiar), semua karyawan travel agent, tour counter, calon tenaga kapal pesiar, semua karyawan yang ingin meningkatkan karier, mahasiswa sekolah perhotelan, semua calon pencari kerja, termasuk orang asing yang ingin lancar berbahasa Indonesia atau Rusia, bahkan anak-anak pun dengan gampang bisa mempelajari buku ini, karena dilengkapi dengan cara baca/pelafalan bahasa Indonesia.

***

Ini adalah sebuah buku yang ditunggu-tunggu oleh para pelaku pariwisata Bali. Sebuah buku yang sangat simpel dan mudah dicerna oleh semua kalangan dan padat informasi tentang bahasa Rusia dan kosakata yang populer digunakan pada pembicaraan sehari-hari. Buku ini akan menjadi buku panduan yang sangat bermanfaat bagi individu yang tertarik mempelajari bahasa Rusia!
Nuku Kamka (Konsul Kehormatan Federasi Rusia di Bali)

Wow, buku ini sangat luar biasa. Di samping bisa berfungsi sebagai kamus cepat, juga memperkenalkan beberapa hal mengenai Rusia yang bisa dijadikan bahan percakapan. Penulis mampu menyampaikan dengan sangat sederhana dan sistematis mengenai percakapan sehari-hari yang terjadi di dalam hotel. Buku ini lebih dari sekadar kumpulan percakapan tetapi penulis mampu mengambil contoh-contoh situasi yang bisa terjadi di dunia perhotelan. Saya yakin buku ini akan menjadi salah satu panduan bahasa Rusia yang paling dicari bagi mereka yang sedang mempelajari bahasa Rusia. You did it, Pak Putu. Kami bangga dengan Pak Putu yang memberikan kesempatan kepada tunas bangsa untuk lebih maju dan mampu bersaing di kancah internasional.
Ety Setiawati (Human Resources Department Manager, Four Seasons Resort Ubud, Bali)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020