Pak Harto, Sisi-sisi yang Terlupakan

  • Cover Pak Harto, Sisi-sisi yang Terlupakan
Rp 78.000
Hemat Rp 3.900
Rp 74.100
Judul
Pak Harto, Sisi-sisi yang Terlupakan
No. ISBN
9786020306674
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
348
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 27 Juni 2014



Bapak adalah seorang ayah dan pemimpin yang penuh kharisma. Di antara filosofi hidup Bapak terdapat nglurug tanpa bala, sugih ora nyimpen (menyerang tanpa pasukan, kaya tanpa menyimpan harta), juga sekti tanpa maguru, menang tanpa ngasorake (sakti tanpa berguru, unggul tanpa merendahkan). Itulah falsafah hidupnya dan Bapak mengajarkan dan meneladankan hal ini kepada kami, agar kami jangan mudah menyerah dalam menghadapi segala sesuatu.

Siti Hutami Endang Adiningsih

Kalau nanti uang ganti rugi itu diterima, Bapak akan menggunakannya untuk apa? saya bertanya sambil mengelus hati orang tua itu. Yang pertama, untuk membayar pajak, kata Pak Harto. Walaupun bicaranya masih perlahan, wajahnya berbinar dan senyumnya cerah. Lainnya dibagikan melalui kegiatan sosial. Rakyat kita masih banyak yang menderita, jadi harus dibagikan dengan cara yang benar dan tepat sasaran, tambahnya bersemangat.

O.C. Kaligis

Pak, apakah memang sudah waktunya mengabadikan nama Bung Karno? Apakah nanti rakyat tidak malah bingung, Bapak yang dulu memimpin pembubaran PKI, Bapak yang dulu dianggap melawan Bung Karno, kenapa sekarang Bapak meletakkan namanya di pintu gerbang Indonesia? lagi-lagi saya bertanya kepada Pak Harto. Tidak apa. Biar rakyat mengetahui dan selalu mengenang perjuangan dan jasa-jasa Bung Karno, jawab Pak Harto, mantap. Di situ, saya mengetahui besarnya kadar penghargaan Pak Harto terhadap sejarah. Ia tidak pernah berniat menghapus atau memindahkan sejarah.

Moerdiono

Apakah ada majelis hakim yang sampai memerlukan tiga kali sidang untuk mengetahui kondisi kesehatan yang paling mutakhir dan terkini dari seorang terdakwa, seperti halnya perkara Pak Harto? Jawabannya, tidak ada! Tetapi, mengapa dalam perkara Pak Harto perlakuannya berbeda? Kesimpulannya tiada lain adalah karena penanganan perkara Pak Harto tidak lagi murni perkara hukum, melainkan sudah terkontaminasi dengan kepentingan politik.

Ismail Saleh

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020