Biografi Dan Brown : The Man Behind The Da Vinci Code

  • Cover Biografi Dan Brown : The Man Behind The Da Vinci Code
Rp 43.500
Hemat Rp 2.175
Rp 41.325
Judul
Biografi Dan Brown : The Man Behind The Da Vinci Code
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2006
Jumlah Halaman
212
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE]
Untuk buku-buku obral ini, fisik buku tidak 100% seperti baru, di karenakan sudah terlalu lama di gudang sehingga menimbulkan kesan usang / lama. Tetapi kondisi  dalam buku bagus hanya di luar fisiknya saja yang kurang bagus (bercak kekuningan)

...DON'T JUDGE A BOOK FROM THE COVER..





The Man Behind The Da Vinci Code Buku karya Dan Brown, The Da Vinci Code yang sudah terjual jutaan eksemplar dalam lebih dari empat puluh bahasa, menjadi fenomenal dan telah menginspirasi secret society, tur museum internasional, dan bahkan sebuah film layar lebar. Di balik keberhasilan The Da Vinci Code dan beberapa novelnya yang lain, Dan Brown menyisakan misteri tersendiri bagi penggemarnya. Sementara ada lebih dari dua lusin buku yang membahas berbagai aspek The Da Vinci Code, hanya sedikit sekali buku yang menuliskan riwayat pengarangnya yang penuh teka-teki tersebut. The Man Behind the Da Vinci Code adalah buku pertama yang membahas siapa sebenarnya Dan Brown.

Dalam buku ini kita bisa mengetahui karakter Brown yang terkadang misterius dan bernuansa unik. Melalui wawancara pribadi secara eksklusif dengan teman-teman dan kolega-kolega Dan Brown, artikel surat kabar dan transkrip wawancara yang dikumpulkan sepanjang rangkaian karir Dan Brown, penulis biografi--Lisa Rogak memaparkan gambaran yang memikat dan berwawasan tentang seseorang yang namanya dikategorikan oleh majalah Times sebagai salah satu dari seratus orang yang paling berpengaruh pada 2005.

Buku ini mengungkap tentang: Bagaimana dan mengapa Brown menjadi tergila-gila akan secret societies. Bagaimana dia berusaha beralih dari awalnya sebagai penyanyi pop menjadi pengarang yang fenomenal Berbagai penjelasan tentang kaitan antara tulisan Brown dan hidupnya.

Contohnya, masa-masa awal penyanyi pop ini menghasilkan CD lagu pada tahun 1994 yang berjudul Angels and Demons. Sampul CD tersebut didesain oleh John Langdon, yang kemudian mendesain sampul buku Angels and Demons, dan juga memberi inspirasi bagi Brown untuk menggunakan nama Robert Langdon sebagai tokoh protagonis dalam novelnya. Bagaimana para elit dan dunia Phillips Exeter Academy membentuk kehidupan Brown dan, mungkin juga, tulisannya tentang konspirasi dan secret society. Mengapa, di hadapan tuntutan hukum atas tuduhan penjiplakan, Brown telah menolak untuk menandatangani surat pernyataan yang dapat menegaskan bahwa ia adalah penulis tunggal The Da Vinci Code.

REVIEW Biografi Dan Brown : The Man Behind The Da Vinci Code

Oleh : david, 27 Jul 2006-00:15:40

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku jenis apa sih Da Vinci Code? Jika buku itu dikatakan berisi kebenaran yang selama ini tersembunyi, apakah isinya kebenaran atau malah sesat? Tetapi jika dimasukkan ke dalam jenis fiksi, mengapa dikatakan bisa mengguncang iman sebagian pembaca? Akhirnya ada banyak penulis dengan bukunya yang mencoba mengungkapkan kebenaran sekaligus membela kekristenan ataupun cuma bertujuan ikut mengambil keuntungan dari hebohnya buku Da Vinci Code itu sendiri.

Saya merasa kebanyakan buku-buku yang menganalisa Da Vinci Code itu seperti buku panduan bertinju yang mengajar bagaimana cara meninju karung pasir atau seperti orang tua yang menjelaskan tontonan di tv yang berlabel BO kepada anaknya. Tetapi dari banyak buku yang membahas lebih lanjut tentang Da Vinci Code, saya menyukai buku Biografi Dan Brown ini karena kita bisa mengenal langsung penulis yang bikin heboh itu, bagaimana karakter dan latar belakang hidupnya, apa motivasinya di balik penulisan buku itu, bagaimana sikap atau perasaan dia setelah ternyata bukunya bikin heboh dan meledak di pasaran apakah sesuai dengan tujuannya yang semula, dan semua berdasar hasil wawancara dengan Dan Brown.

Sebenarnya siapa sih Dan Brown tanpa Da Vinci Code-nya? Tetapi saya merasa justru ini juga hal yang membuktikan bahwa dia manusia biasa yang telah “berhasil” dan seharusnya kita bisa belajar dari dia bagaimana dia bisa mencapai keberhasilannya.

Kaget juga ketika buku ini memberitahukan dan membongkar rahasia adanya 4 kode-kode rahasia yang disembunyikan hanya pada sampul buku Da Vinci Code yang bahkan setelah selesai membaca buku Da Vinci Code pun rahasia ini tidak pernah diungkapkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Lisa Rogak lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020