Jejak Pengabdian : Catatan Kecil Seorang Istri Diplomat

  • Cover Jejak Pengabdian : Catatan Kecil Seorang Istri Diplomat
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
Jejak Pengabdian : Catatan Kecil Seorang Istri Diplomat
No. ISBN
9786028997485
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
298
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Matahari terbenam waktu senja telah tiba. Sang pagi yang menuju ke benderang siang. Terus bergeser menuju gelapnya malam. Guratan wajah ada di mana-mana. Inilah bukti ciptaan Allah yang mengagumkan.

Waktu kecil saya ditimang, setelah dewasa banyak impian, rasa gejolak duniawi sulit untuk dikendalikan. Terkadang terlena dengan semerbak bunga setama yang tidak paham dengan maknanya.

Pada usia baya, lingkaran badai tak henti-hentinya melingkari, silih berganti dengan kekecewaan dan percikan api. Ini semua perjalanan hidup yang harus dilalui. Saya bersyukur Allah senantiasa melindungi.

Di usia senja, di mana bintang bertaburan di langit, terasa menyemangati untuk terus pasrah dan berdoa kepada Allah Swt.. Inilah yang menggiring saya selalu ikhlas dan menyadari bahwa kesabaran dan ketabahan akan semua cobaan hidup membuahkan limpahan anugerah kenikmatan yang luar biasa.

Kini, saya sadar bahwa semua perjalanan hidup telah memberikan pengalaman dan pengetahuan serta memberikan kekuatan dahsyat. Dan, melalui buku ini saya ingin berbagi.

Sebuah buku yang memotret perjalanan seorang istri diplomat yang bukan semata mengabdi pada suami tapi juga mengabdi kepada negara. Sebuah catatan kecil yang sarat dengan makna.

***

Menurut Bunda, Ibu Hj. Sri Malikus sangatlah tepat menjadi pendamping ambassador Indonesia. Karena Beliaulah kesuksesan suami terus menanjak dari Birma, Turki, Amerika, Belanda hingga Slovakia. Bunda Iffet salut, tugas ibu pasti sangat berat.
Bunda Iffet V Sidharta, Kerabat dan Manajer Slank

Perjalanan hidup penulis sebagai istri diplomat dikisahkan dengan sangat menarik. Ada banyak makna kehidupan bagi wanita khususnya dan bagi generasi muda umumnya. Terlebih bagi mereka yang tertarik dunia diplomasi, buku ini sangat tepat untuk dibaca sebagai acuan.
Nelly Puti Lenggo, Katua Umum Wanita Penulis Indonesia


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020