ABDULLAH BANI'MAH : Menjemput Takdir

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.67 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover ABDULLAH BANI
Rp 46.000
Hemat Rp 6.900
Rp 39.100
Judul
ABDULLAH BANI'MAH : Menjemput Takdir
No. ISBN
9786028997676
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
250
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Abdullah Bani'mah merupakan salah seorang ustadz di negeri Saudi Arabia. Terlahir dalam keadaan sehat, di usianya yang ke 19 tahun, Abdullah Bani'mah mengalami sebuah musibah yang sangat tragis dan fatal yang menyebabkan anggota tubuhnyamulai dari bahu sampai ujung kaki lumpuh total. Perjuangan hidup dan mati selama 4 tahun di rumah sakit harus dilewati dengan rasa sakit yang tiada terperi, lahir dan batin. Perjalanan waktu telah membimbing hatinya untuk ikhlas dan tegar menjemput dan menjalani takdirnya yang ia yakini merupakan "cara dan jalan" Allah Azza Wa Jalla dalam menuntunnya menjadi hamba Allah yang mendedikasikan hidupnya untuk jalan dakwah, meski harus melalui kursi roda sepanjang hidup.

Salah satu penggalan nasihat beliau yang disampaikan di salah satu masjid di Kota Thaif, Arab Saudi, menyentuh begitu lembut ke dalam hati siapa saja yang mendengarnya.
"Berapa kali Anda memegang remote TV? Berapa kali Anda memegang HP? Berapa kali Anda membuka internet? Berapa kali Anda membuka dan membaca Al Qur'an? Berapa kali Anda berkhianat kepada Allah? Demi Allah, selain Anda ada orang yang berharap bisa membolak-balikkan mushaf Al Qur'an. Ini adalah salah satu harapanku. Semoga Allah tidak menjadikan Anda terhalang dari membaca Al Qur'an. Jangan sampai terjadi pada Anda suatu hari nanti, Anda mengharapkan kebaikan, tetapi Anda tidak dapat melakukannya."

Nasihat ini beliau rangkai dengan nasihat-nasihat lain, juga jawaban-jawaban atas berbagai pertanyaan, yang sangat menggugah hati dengan contoh yang sangat dekat dengan keseharian kita.

Kisah nyata Ustadz Abdullah Bani'mah ini kami hadirkan bagi pembaca di Indonesia dengan gaya penulisan novel dengan pesan-pesan dakwah yang indah dan bernas.
Semoga jalan dakwah ini diridhai Allah Subhanallahu Wa Ta'ala.
Aamiin.


Goodreads Review ABDULLAH BANI'MAH : Menjemput Takdir

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020