Liberty

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.5 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Liberty
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
Liberty
Penulis
No. ISBN
9789799107954
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tak ada yang lebih diimpikan Taslimah selain hidup bahagia bersama Ebu dan Abinya. Tetapi Abi pergi sebelum ia dilahirkan dan suatu kerusuhan memaksanya pergi meninggalkan Ebu yang sedang sakit keras. Taslimah yang baru sepuluh tahun harus merasakan himpitan hidup sebatang kara.

Hawa berada di acara karantina Putri Nusantara karena Mom dan Garin. Mom yang menginginkan dirinya terkenal dan Garin, cinta masa kecilnya yang tampan dan bak seorang pangeran. Bukankah seorang putri yang pantas bersanding dengan pangeran? Bukankah seorang putri harus memenuhi keinginan Mom-nya? Hawa mengusap kerudung yang sudah dipakainya sejak kecil. Besok akan ada pemotretan dengan busana renang.

Rahimeh Akmaal selalu yakin akan diri dan pandangan hidupnya. Dia percaya pada kesetaraan gender, pada agama yang universal dan membebaskan. Sampai dia merasakan kehilangan, kesepian, dan tanpa harapan di bawah hujan salju New York.

Soudabeh telah menaklukkan dinding lempung pegunungan Zagros. Lepas dari masa kecilnya di desa dan melesat menjadi ilmuwan terkemuka di Teheran. Tetapi, seperti semua wanita di desanya, ia diharapkan untuk kembali dan menempati rumah masa kecilnya bersama suami pilihan ayahnya yang mungkin takkan membiarkannya bekerja.

Liberty akan membawa kita mengikuti kisah hidup empat perempuan kuat dari Sampang, Jakarta, Surabaya, Isfahan, Teheran, sampai New York. Semua mempertanyakan jati diri, cinta, agama, dan kebebasan sampai pada satu titik yang membuat kita semua sadar bahwa kepakan sayap kupu-kupu di satu belahan bumi bisa menyebabkan badai di belahan bumi lainnya.


Buku Lain Randu Alamsyah:



Selalu Ada Kapal untuk Pulang

Goodreads Review Liberty

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kpg lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020