Cerita Hijab Indonesia: 80 Tutorial Hijab Pilihan

  • Cover Cerita Hijab Indonesia: 80 Tutorial Hijab Pilihan
Rp 88.000
Hemat Rp 4.400
Rp 83.600
Judul
Cerita Hijab Indonesia: 80 Tutorial Hijab Pilihan
Penulis
No. ISBN
9786020311647
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
184
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Hijab Tutorial
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Gaya berhijab perempuan muslimah di Indonesia sangat apik, santun, dan modern. Kesibukan sebagai perempuan aktif masa, tak menyurutkan niat mereka berhijab. Niat ini disambut dengan berbagai panduan berhijab yang diberikan oleh para desainer busana muslim maupun hijab stylist dalam buku-buku hijab.

Sebagai penerbit yang memiliki perhatian akan perkembangan mode muslimah tanah air, di mana kreasi hijab jadi salah satu bagiannya, Gramedia Pustaka Utama turut serta dalam menyebarluaskan buku panduan berhijab. Dengan bekerja sama dengan para penulis, hijab stylist, desainer, produsen hijab, hingga para artis berhijab yang gaya hijabnya menginspirasi muslimah Indonesia; Gramedia Pustaka Utama telah menerbitkan ratusan judul buku hijab.

Sebagai bagian dari suka cita menyambut 40 tahun berdirinya, Gramedia Pustaka Utama menyajikan tutorial dari 80 kreasi hijab pilihan dari buku-buku hijab yang selama ini telah diterbitkan. Kreasi-kreasi ini terdiri atas tiga bagian. Yang pertama adalah aneka kreasi hijab untuk keperluan sehari-hari bagi muslimah. Pilihan-pilihan nya berupa hijab untuk bekerja, ke kampus, mengantar anak sekolah atau jalan-jalan ke mal. Bagian kedua berisi hijab untuk keperluan yang lebih formal misalnya resepsi, pesta, hingga kerudung untuk pengantin; sedangkan bagian ketiga adalah kreasi hijab untuk anak-anak dan remaja.

Pilihan hijab yang ada di dalam buku ini bisa menjadi pilihan Anda dalam berkreasi dengan hijab yang telah Anda miliki, baik berupa scarf, selendang panjang, atau kain-kain tradisional.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Hijab Tutorial terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim GPU lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020