Dirt Dessert 55 Kreasi Hidangan Dessert Unik Nan Lezat

  • Cover Dirt Dessert 55 Kreasi Hidangan Dessert Unik Nan Lezat
Rp 88.000
Hemat Rp 4.400
Rp 83.600
Judul
Dirt Dessert 55 Kreasi Hidangan Dessert Unik Nan Lezat
No. ISBN
9786020318585
Tanggal terbit
Juli - 2015
Jumlah Halaman
154
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Dessert
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Anda tentunya penasaran dengan apa yang disebut Dirt Desserts saat melihat penampilan di halaman muka buku ini. Buku ini adalah buku pintar yang akan memuaskan rasa penasaran Anda, membaca kemudian mencobanya dan selanjutnya menikmatinya bersama keluarga tercinta. Membuat kejutan di acara ulang tahun putra dan putri Anda tentu peristiwa yang sangat istimewa dan sungguh bernilai.


Sebagai pecinta kuliner yang berupaya membantu menambah wawasan kuliner kaum ibu, pelaku kuliner, pengusaha boga di Nusantara tercinta, maka kami berdua berusaha menyajikan perkembangan kuliner dunia yang selalu melaju dengan cepat dan tak kan pernah berhenti tercipta kreasi-kreasi baru yang memukau selera dan rasa.


Dirt Desserts - 55 Kreasi Hidangan Dessert Unik nan Lezat, menampilkan pernik-pernik dan teknik dasar, serta bahan yang digunakan untuk mencipta hidangan dessert lezat nan unik. Dilengkapi step by step dan juga resep, pembaca dapat membuatnya di rumah dengan biaya yang tentu jauh lebih murah. Dan, satu lagi kelebihannya adalah bagi yang senang berbisnis, Dirty Desserts merupakan satu terobosan baru sebagai produk layak jual yang sangat menjanjikan.

Mungkin ada sebagian pembaca yang mempunyai pemahaman bahwa Dirt Desserts adalah makanan yang aneh dan tidak layak, namun tidak ada makanan yang tidak layak dimakan jika kita membuatnya dengan penuh CINTA. Mari kita ubah pemahaman tersebut membaca resep dalam buku ini, mencoba membuatnya kemudian menyajikan untuk orang-orang tercinta dengan ide dan kreativitas kita

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Dessert terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tri Palupi Prihendah P. lainnya:

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020