KONSPIRASI

  • Cover KONSPIRASI
Rp 101.500
Hemat Rp 20.300
Rp 81.200
Judul
KONSPIRASI
No. ISBN
9797957284
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
176
Berat
500 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Anda percaya begitu saja pada fakta-fakta yang terjadi di luar? Atau, Anda percaya pada mata Anda bahwa kebenaran itu merupakan kenyataan yang terjadi?
Baca buku ini! Anda akan tahu apa yang sesungguhnya terjadi di dunia tempat Anda hidup.

Bagaimana jika hidup Anda dikendalikan oleh seseorang atau kelompok yang ingin menguasai dunia? Atau ternyata, Anda adalah bagian dari konspirasi mereka?

"Monalisa adalah lukisan potret diri Mon Salai, pria tampan yang merupakan kekasih Da Vinci. Pada tahun 1476, Leonardo juga pernah dituduh melakukan perbuatan homoseksual dengan seorang anak bernama Jacopo Saltarelli."

"Ternyata, NASA pernah menemukan suatu kondisi yang sama seperti gambaran Nabi Muhammad SAW mengenai malam Lailatul Qadr. Dan itu disembunyikan oleh NASA."

"Altar pemujaan Feemanasonry dengan ciri khas pilar dan lantai papan catur terdapat dalam video klip boyband SHINee. Tak hanya itu, salah satu personel B2ST juga mentato 'Illuminati' di lengan kanannya."

"Seorang wartawan bernama Tan Tjoei Hock mengisahkan cerita yang diceritakan ibunya tentang sosok si Pitung. Kakek Tan adalah sahabat Pitung. Ternyata, Pitung itu tidak gagah dan tampan. Ia berperawakan kecil dengan wajah kehitam-hitaman. Serta, cambang yang melengkung di wajahnya."

"Menurut Sejarawan, Ridwan Saidi, R.A. Kartini terlibat komunikasi mendalam dengan orang-orang Belanda berdarah Yahudi yang memiliki misi untuk mengindoktrinisasi ajaran theosofi di tanah Jawa."

"Tulisan Dr. William Hay menyatakan keheranannya pada praktik memasukkan nanah (yang dibiakkan di janin anjing, babi, dan manusia) dalam peningkatan daya tahan tubuh. Di Indonesia, sempat muncul kehebohan akibat vaksin meningitis untuk jemaah haji yang diduga dari lemak babi."


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan WahyuMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020