REMBULAN UNGU

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 18 Goodreads ratings
  • Cover REMBULAN UNGU
Rp 20.000
Hemat Rp 1.000
Rp 19.000
Produk
REMBULAN UNGU
Produsen
SKU
9786028579698
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Kau adalah putra raja besar tanah Jawa. Pemimpin negeri yang sangat kaya, yang tanahnya begitu subur dengan hasil bumi melimpah. Apakah semua ini tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan selir kinasih? Lalu, bagaimana dengan para sentana, para bupati, dan kawula yang seharusnya kau pimpin?"

Mataram bergolak. Amangkurat I, penerus Sultan Agung Hanyakrakusuma, sedang murka karena kematian Kanjeng Ratu Malang, selir tercintanya. Ia tak lagi peduli pada negara dan rakyatnya; tiap hari mengumbar nafsu dan angkara. Kemudian, muncullah Rara Oyi, dara cantik dari Banyuwangi yang merebut hati Amangkurat. Oyi pun dibawa ke Mataram untuk dididik menjadi selir kinasih sang Raja.

Namun, cinta memang tak bisa dipaksa. Perang saudara pun pecah, ketika Rara Oyi melabuhkan cintanya kepada Adipati Anom, sang Putra Mahkota. Dua kubu yang berseteru; kubu yang angkara dan kubu yang berpegang pada kebajikan, bertempur dengan sengit. Rara Oyi dan cintanya terjebak di tengah-tengah. Siapakah yang akan menang? Dan siapakah yang akan menjadi korban?

Rembulan Ungu, sebuah kisah yang mengangkat gonjang-ganjing Mataram pada masa Amangkurat I, disajikan dengan bumbu cinta dan aksi yang menegangkan.

***

"Rembulan Ungu mengembalikan saya pada masa kanak-kanak yang ditumbuhsuburi cerita silat. Bondan Nusantara menghidupkan kembali apa yang pernah dihidupi banyak orang dalam generasi saya dengan pendekatan aktual. Persis yang dilakukannya pada ketoprak."
Bre Redana, Sastrawan & Wartawan Kompas


Goodreads Review REMBULAN UNGU

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020