I Know You

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.88 avg rating - 8 Goodreads ratings
  • Cover I Know You
Rp 38.500
Hemat Rp 17.325
Rp 21.175
Judul
I Know You
No. ISBN
9786020900063
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
176
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
SALEBRATION 170845
Bonus
Diskon 45%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Disadari atau tidak, kita sering sibuk untuk saling membaca pikiran satu sama lain. Apalagi sampai menerka maksud tindakan dari orang yang kita temui. Ya, itulah manusia. Sudah jadi hukum alamnya begitu. Tinggal yang perlu dipahami adalah ketika kita sudah mampu mengenal seseorang dari bahasa tubuhnya, bukan berarti kita bisa menilai ia dengan seenaknya. Apalagi sampai menghakiminya. Karena sebenarnya, kita bisa saja tahu perasaan dia saat berinteraksi, tapi tidak akan pernah tahu alasan dan perjalanan bagaimana ia bisa merasakan itu. Melihat sesuatu, bukan berarti juga kita dapat mengerti segala sesuatu.


Intinya, dengan mengerti orang lain, kita dapat berinteraksi dan bertindak secara bijak. Hal inilah yang sebenarnya perlu ditekankan saat kita mempelajari bahasa tubuh. Karena, bahasa tubuh adalah komunikasi dua arah dan bagaimana kita bisa mengenal orang lain dari perilaku yang disampaikannya melalui pesan-pesan visual. Satu hal yang paling penting, bagaimana kita bisa melakukan pengamatan terhadap diri sendiri dan mampu bertindak lebih bijak atas apa yang kita amati.


Terus, seberapa penting sih, mempelajari bahasa tubuh? Jawabannya, penting. Terutama, dalam bidang pekerjaan, menganalisa kinerja, mengetahui kesetiaan, dan mengetahui apakah seseorang yang kita ajak kerja sama, mampu atau tidak. Dalam hal khusus, memahami bahasa tubuh juga bermanfaat untuk memecahkan beberapa kasus-kasus forensik atau menemukan rahasia di balik pikiran orang lain, yakni melalui kebocoran yang tidak sengaja ditunjukkannya.


Buku ini memuat teori dan sampel perilaku yang bisa langsung kita praktikkan. Pastinya tidak asal teori dan praktik. Tapi, didasari ilmu psikologi, komunikasi, observasi, dan juga beberapa percobaan sederhana. Ketika kita sudah mampu membaca bahasa tubuh, kita akan memiliki kekuatan untuk menggali diri sendiri, orang lain, dan juga memperkuat interaksi kita dengan siapa pun yang akan kita temui nantinya. Entah itu, karyawan, rekan kerja, calon klien, calon istri, bahkan pacar.



Tentang Penulis:

PsikologID adalah sebuah komunitas psikologi digital yang dicetuskan oleh salah satu pengagasnya, Antonius Kurniawan. Komunitas ini bertujuan mengedukasi dan mewujudkan masyarakat agar memiliki mental yang sehat dan melakukan sharing serta motivasi secara terbuka.

Bermula dari media sosial twitter, akun @PsikologID pun berkembang dengan jumlah followers mencapai lebih dari 740k. Setelah itu, berkembang lagi menjadi media konsultasi online dalam facebook dan sumber bacaan psikologi aplikatif di www.psikologid.com.

Tim PsikologID merupakan bagian dari masyarakat dan followers itu sendiri yang dipertemukan melalui kegiatan berkala dan memiliki tema khusus yang menarik. Sebut saja Hypnosis, Hypnotherapy, Mikroekspresi, Start-up bisnis, Who am I, dan lainnya. Tim PsikologID sendiri terdiri dari trainer, mahasiswa psikologi, psikolog, therapis, konselor, HRD, Hipnotherapis, pelajar, dan masih banyak yang lainnya dengan profesi beragam.


Keunggulan:

    Buku ini dibuat oleh Antonius Kurniawan (lebih dikenal di media sosial dengan nama @daudantonius) dan Tim @psikologID (730k followers). Akun ini memiliki beberapa akun komunitas yang rencananya akan membantu untuk mempromosikan secara massif buku ini dan pastinya akan berdampak pada penjualan.
    Penulis juga pernah menerbitkan buku sebelumnya, Who Am I? (2013) dan Who Am I? 3 (2014) yang keduanya merupakan buku best seller. Rata-rata per bulannya lebih dari 1000 eks. Bahkan, pernah di atas 3000 eks per bulan. Jadi, untuk buku kelanjutannya diprediksi akan terjual dengan baik.
    Rencananya, buku ini akan dibuatkan seminar pelatihannya oleh Tim @psikologID dan akan dilakukan di beberapa kota-kota besar, sehingga buku ini dapat dipromosikan secara lebih luas lagi di setiap kota yang diselenggarakan.
    Penulis sendiri memiliki akun twitter @daudantonius dengan 96.998 followers yang bersedia membantu promo untuk buku I Know You.
    Penulis juga memiliki akun fanpage di Facebook yang sangat aktif. Dan sudah dijalankan promosi atas buku ini. Tanggapannya pun positif.

Goodreads Review I Know You

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku SALEBRATION 170845 terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya @daudantonius & Tim @PsikologID lainnya:

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020