2 Sisi Cinta

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.14 avg rating - 37 Goodreads ratings
  • Cover 2 Sisi Cinta
Rp 49.500
Hemat Rp 9.900
Rp 39.600
Judul
2 Sisi Cinta
No. ISBN
9786027290532
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
172
Berat
145 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
Diskon 20%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


 "Cinta Tak Mengenal Perbedaan, Tapi Memperjuangkan"

Sesungguhnya wanita yang seiman dengan kamu lebih baik daripada wanita yang tidak seiman dengan kamu, walaupun ia menarik hatimu. Jangan pernah kamu menikah dengan wanita yang tidak seiman hingga mereka seiman denganmu.

Terus, bagaimana jika jatuh cinta itu datang tiba-tiba. Agama tidak mengaturnya, bukan? Selagi bisa dihindari, kenapa nggak? Lebih baik sakit karena diputusin daripada sakit setelah melakukan komitmen bersama seumur hidup, nyatanya sulit untuk dijalankan. Kekuatan cinta, tidak akan pernah semurni dan sekuat pernikahan karena satu iman. Semoga itu bisa jadi pertimbangan kamu.

Tapi cinta sering membuat orang buta. Vanya dan Bagas tetap menjalankannya walau dengan tantangan berat. Entah kenapa, seakan ada hal yang tidak merestui cinta mereka. Bagas yang ingin pergi ke Kota Istanbul, Turki, mengidap kanker yang bersarang di paru-parunya. Cita-citanya itu ingin menjejakkan kaki dari dua benua dan dua agama yang pernah hidup berdampingan.

Lalu, apakah cinta mereka tetap menyatu? Atau, mereka justru terpisahkan oleh keadaan?



Tentang Penulis:
Rhesy Rangga adalah selebtweet yang aktif  sosial media. Tinggal di Jogja. Dia masih aktif dalam kegiatan tulis menulis.

Stanley Meulen adalah penulis novel Me and You versus The World dan We versus The World. Aktivitasnya sekarang adalah bekerja di salah satu perusahaan EO dan aktif dalam kegiatan menulis. Novel pertamanya Me and You versus The World, akan segera tayang di bioskop sekitar bulan Maret 2014.

Keunggulan:
    Buku ini merupakan buku yang ditulis oleh pemilik akun @Rhesy Rangga (20,229) pemilik akun @PsikologiJiwa (280,358), @HabibieINA (151,272), @WarnaKarakter (22), @SexophoneID (124,791), @Artinya_Mimpimu (114,237), @Eyang_gombal (831), @JiwaCewek (103,767), @DimsAnggrID (57,870), @TandaSeseorang (73,400), @UntukHati (95,686), @KertasMotivasi (72,467) dan Stanley Van Der Meulen (1,430) penulis Me & You versus The World
    Berbeda dengan novel romance kebanyakan, novel ini mengambil tema tentang dua insan yang berbeda agama, tapisaling mencintai. Settingan tempat yang diambil pun dua negara, Indonesia (Bandung, Yogyakarta) dan Turki (Istanbul).

Goodreads Review 2 Sisi Cinta

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020