Musim Gugur Terakhir Di Manhattan

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.34 avg rating - 44 Goodreads ratings
  • Cover Musim Gugur Terakhir Di Manhattan
  • Cover Musim Gugur Terakhir Di Manhattan
Rp 49.500
Hemat Rp 2.475
Rp 47.025
Judul
Musim Gugur Terakhir Di Manhattan
Penulis
No. ISBN
9786028851565
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
330
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mizan Online Book Fair 7th
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Kau tidak mencintainya bukan? Aku bisa melihatnya di matamu. Kenapa kau lakukan ini kepadanya? Aku tidak tega melihatnya menjadi korbanmu."
"Korban? Tidak ada yang menjadi korban di sini. Kau pikir dia sedang tidak memanfaatkanku juga? Dia menerimaku karena ingin melengkapi statusnya semata."

***

Desakan usia, tuntutan keluarga, dan trauma karena pernah gagal menikah membuat Rosie tanpa berpikir panjang menerima pinangan Anthony Luizzo, pria Amerika berdarah Italia.

Namun rencana pernikahan mereka mengalami berbagai kendala. Mulai dari Marco, adik Tony, yang kerap memengaruhi hati Rosie. Maria, ibu Tony, yang secara halus menginginkan mereka berpisah. Hingga Frank, ayah Tony yang tiba-tiba muncul dan membuat ketegangan dalam keluarga Luizzo. Rahasia di hati Tony juga membuat hubungan Rosie dengannya makin rumit. Rencana pernikahan pun kandas.

Ternyata, waktu yang singkat telah menumbuhkan cinta yang cukup dalam di hati Rosie dan Tony. Meski telah terpisah, keduanya masih berharap menyatu kembali.  Akankah Tony bisa memenangkan kembali hati Rosie, ataukah cinta mereka harus kembali terkubur?
Kisah bersetting Chicago dan Manhattan, berbalut aroma Italia ini akan mengajak Anda mencari kesejatian cinta yang melintasi batas teritori negara dan budaya.

TENTANG PENULIS

Julie Nava atau Yuli Hastadewi, adalah penulis muda yang kini menetap di negara bagian Michigan, Amerika Serikat. Sebelum menikah dengan seorang muallaf Amerika, lulusan S1 Bahasa Inggris dari UM (Universitas Negeri Malang) ini aktif berkecimpung dalam berbagai lembaga non-profit, baik nasional maupun internasional. Dia mengkoordinir proyek penelitian tentang pekerja anak untuk Unicef, penelitian tentang partisipasi anak bersama Save the Children-Bangkok, proyek pendidikan inklusif bersama Helen Keller Internasional, dan terlibat dalam proyek pengembangan masyarakat yang didanai oleh World Bank dan RTI-CARE.
    Kini, disela-sela kesibukannya menuntut ilmu di bidang Behavioral Science dan sebagai ibu rumah tangga dengan satu anak, dia bergabung dengan Forum Lingkar Pena (FLP) Amerika-Kanada.


KEUNGGULAN BUKU:

- Berkisah tentang kesejatian cinta yang melintasi batas teritori negara dan budaya, bersetting Chicago dan Manhattan, berbalut aroma Italia.

Goodreads Review Musim Gugur Terakhir Di Manhattan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mizan Online Book Fair 7th terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Julie Nava lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020