The Worry Website - Situs Masalah

  • Cover The Worry Website - Situs Masalah
Rp 23.000
Hemat Rp 1.150
Rp 21.850
Judul
The Worry Website - Situs Masalah
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
160
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ketikkan masalahmu

Apakah kau punya masalah di rumah atau sekolah? Tidak tahu harus berbuat apa atau minta tolong ke mana? Masuklah ke Situs Masalah! Ketikkan masalahmu---tidak perlu menuliskan nama---dan tunggulah nasihat bagus yang akan mengalir masuk.

Setidaknya, itulah rencana Mr Speed ketika membuat Situs Masalah untuk kelasnya. Holly, Greg, Natasha, dan murid-murid lain memang merasa punya banyak sekali masalah, namun ternyata nasihat terbaik kadang datang dari sumber yang paling tidak disangka-sangka.

REVIEW The Worry Website - Situs Masalah

Oleh : misskania, 30 Des 2007-10:48:12

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku ini mempunyai ide cerita yang menarik sekitar keberadaan sebuah komputer yang dijadikan "website" oleh seorang guru SD dengan nama Mr. Speed. Setiap anak dikelasnya dipersilahkan menuliskan semua masalah mereka dan membiarkan saran dan komentar masuk dari teman-teman yang lain. Sesekali anak yang sudah memasukkan masalahnya akan memeriksa apakah sudah ada jawaban atas masalahnya masing-masing. Cara penyelesaian masalah yang ada cukup unik dan menarik, dalam pandangan anak-anak tentunya. Walaupun ada juga masalah yang cukup berat dan menyedihkan, tapi bagusnya adalah semua cerita berdasarkan kisah nyata yang mungkin saja dialami oleh anak-anak dimanapun.

Buku ini bisa memotivasi pembacanya untuk lebih mencurahkan lagi perasaannya dan dengan demikian kita bisa mendapatkan bantuan dari pihak lain. Pelajaran lain yang ditangkap adalah untuk selalu ceria dan memandang dunia dalam sisi yang ringan, seperti yang dilakukan oleh Mr. Speed, si guru riang yang sedikit aneh namun dicintai semua muridnya.

Yang paling menarik dari buku ini adalah karakter Mr. Speed yang riang, sedikit bodoh, dan agak aneh. Tapi dia menyayangi dan mengerti pribadi dan permasalahan semua murid-muridnya. Tapi dibalik itu ternyata dia punya cerita sedih juga walau tidak dijadikan bahan cerita, sayangnya. Sebagian besar permasalahan memang dipecahkan oleh guru yang satu ini. Ada juga waktu dimana Mr. Speed salah menangkap kebutuhan salah satu muridnya dan hampir saja menawarkan penyelesaian yang salah.

Membaca buku anak-anak itu menyenangkan, terutama buku atau novel yang ringan tapi tidak ringan. Tidak semua penulis buku anak-anak berhasil menyuguhkan cerita yang cerdas dan pas. Contohnya JK Rowling dengan Harry Potter-nya yang mempunyai tokoh utama dengan usia 11 tahun, tapi sepertinya tidak banyak anak usia itu yang betah membaca novel beratus-ratus halaman dan dengan bahasa, yang walau diterjemahkan pun, susah dicerna. Jacqueline Wilson dapat dikatakan berhasil karena alur ceritanya mudah diikuti namun isi ceritanya tidak ringan dan gampang ditebak.

Inti cerita dari buku ini adalah setiap orang punya permasalahan masing-masing, baik itu yang paling ramah dan banyak temannya sampai ke yang paling dibenci dan tidak banyak teman. Semua permasalahan tersebut mempunyai awal cerita dan pemecahan yang, bisa dianggap biasa saja, tapi disuguhkan dalam cara yang menarik dan tidak membosankan. Dapat dibaca dan dinikmati oleh dewasa dan anak-anak.

If you only have an hour spare time, this book could be a nice read.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jacqueline Wilson lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020