Anne Of Green Gables

  • Cover Anne Of Green Gables
  • Cover Anne Of Green Gables
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Anne Of Green Gables  
No. ISBN
9789793269863
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Terjual Lebih dari 50 Juta Kopi

Peringatan: Jangan pernah memanggil Anne dengan sebutan WORTEL!

***

Anne, gadis yatim piatu berusia 11 tahun, datang ke Desa Avonlea karena sebuah kekeliruan. Dua bersaudara Marilla dan Matthew Cuthbert ingin mengadopsi anak untuk membantu mengurus rumah mereka yang dikenal sebagai Green Gables. Mereka meminta sebuah panti asuhan untuk mengirim seorang anak laki-laki. Namun, yang datang ternyata gadis kecil berambut merah, Anne.

Mulanya kehadiran Anne tak disukai banyak orang. Apalagi ada desas-desus tentang asal-usulnya yang tak jelas. Namun, sikapnya yang ceria, tutur katanya yang blak-blakan, perilakunya yang polos dan kadang konyol, pelan-pelan meluluhkan hati Marilla dan Matthew. Anne juga segera jatuh cinta pada Desa Avonlea dan Green Gables.

Anne adalah gadis penuh imajinasi, tiada hari yang dilewatinya tanpa pengalaman seru. Menjelajahi tempat-tempat yang ia beri nama-nama unik: Kanopi Kekasih, Danau Air Riak Berkilau, Permadani Violet, Hutan Berhantu, dan Ratu Salju. Berpetualang dengan sahabat-sahabatnya, Diana, Jane, dan Ruby, dan berseteru dengan Pye bersaudara dan Gilbert, musuh bebuyutannya. Kisah Anne yang seru, lucu, juga haru ini akan membawa Anda memasuki dunia yang diwarnai imajinasi dan tekad untuk berbahagia di tengah kesulitan apa pun.

***

"Mengharukan... Tak lekang oleh zaman."
- New York Post

REVIEW Anne Of Green Gables

Oleh : esella, 08 Januari 2011-19:00:58

Rating
sangat bagus untuk menjadi sebuah bacaan ditengah-tengah rutinitas yang sehari – hari yang membosankan. karena jalan cerita yang diangakat dari buku tersebut membuat kita menggingatkan kembali kenangan masa kecil kita . dan mambangkitkan Imajinasi kita kembali. dan juga bagus semua usia .

Dengan sebuah alur plot maju ,kita dibawa untuk berimajinasi keindahan alam di Green Gables . kisah anne dapat membawa pengaruh positif dalam kehidupan kita , berbagai kejadian menarik , seru , mengelitik ,dan kesediahan ada disini . tapi lebih mengedepankan hal-hal yang menghibur …


Anne Shirley seorang gadis 11 tahun yang yatim piatu . Dua bersaudara Marilla dan Matthew Cuthbert yang ingin sekali mendapatkan seorang ank laiki-laki ,tapi kerena kekeliruan dari panti asuhan maka mau tidak mau Matthew membawa pulang gadis dengan Rambut merah menyala ini.
Dalam perjalan menuju desa Avonlea ,Anne tak pernah berhenti berbica hingga Matthew yang pemalu ,mulai jatuh cinta pada gadis kecil itu . menurutnya dia anak yang pandai mencari topik pembicaraan . Jadi dia berfikir apa salahnya menagkat gadis ini untuk menjadi anaknya .
Anne yang pandai berbicara merasa menemukan “ belahan-jiwanya” Matthew ,kerena dia dengan sabar mendengan ceritanya . Hingga tak terasa dia telah smpai di Green Gables ,dia senang bukan kepalng saat mengetahui akan tinggal di Green Gables ,yang mungkin selama ini hanya menjadi bunga tidurnya saja .

Sebaliknya Dengan Marilla Cuthbert,keesoakn harinya dia mengembalikan Anne yang telah dibuatnya pusing dengan ocehannya yang tak henti-hentinya . Namun setelah mendengar cerita tentang masa lalu Anne ,dan juga melihat orang-orang yang mengambil Anne memiliki sikap dan perlakuan yang Buruk dan juga menjadikan kehidupan Anne semakin buruk,maka Marilla tak jadi melakukan Niatnya urung untuk mengembalikan Anne . Dan juga Diam-diam dia telah jatuh Cinta pada gadis itu . Rupanya inilah yang disukai Matthew terhadap gadis ini,pikir Marilla.

Hingga hari intu Anne tercatat manjadi penghuni baru di Green Gables ,dan memulai petualangannya di Desa Avonlea . Setiap hari dia selalu menyapa RATU SALJU Pohon yang ada disebelah jendela kamaranya Dan dia berkeliling disekitar Danua Air Beriak . itu bukan nama sebnaranya untuk pohon ,danaua atau tumbuhan lain nya . tapi Anne lah yang menberikan itu ,karena Daya Imajianainya yang Tinggi . Dan Anne sering menyebutkan Namanya dengan huruf ‘e’pada setiap orang yang dkenalnya ,


Anne adalah anak yang memiliki Imajinasi yang tinggi dan hal-hal yang bersifat romantis (hal intu menurutnya sendiri) selaian Danau Air berriak dan Ratu Salju dia juga mempunya sebutan lain untuk Kenopi Kekasi ,Hutan Berhantu untuk hutan disebelah rumahnya , dan juaga Permadani Violet ,taman yang dipenuhi bunga yang Berwrna Violet .
Awalnya Anne sedih karena merasa tak akan menemukan “belahan –jiwanya “ yang lain tapi setelah berkenalan dengan Diana Barry dia yakin bahawa Dianna adalah “belahan-jiwanya” yang lain . dan sekolahnya dia juga berteman dengan Ruby Gilis dan berseteru dengan Pye bersaudara dan Gilbert, musuh bebuyutannya .

Kadang Imajinasinya membawa dia terjebak .mislanya Hantu tanpa kepala yang bergentayangan di Hutan berhantu ditiap malam atau saat dia membayangkan suatu saat Diana akan meninggalkannya, menikah dengan seorang pangeran impiannya. dan tiba-tiba Dia menjadi kesepian dan menagis tersedu-sedu akibat kesedihan yang dalam . Anne juga sering mengucapkan kata-kata yang tak lazim untuk ukuran umur nya , yaitu dia sering mengucapkan kata-kata cangih . begitulah sebutanya .

Kisah sedih yang ada dinovel ini adalah saat Matthew meninggal ,pembaca akan menitih kan air mata dibuatnya ..

Akhir cerita dia lulus tes dan masuk di Queen Academy dan mendapatkan beasiswa bersama dengan Gilbert Blythe pastinya . maski dulu mereka munsu bebuyutan tapi kini , mereka berteman denga baik ….
***

Kisah Anne yang seru, lucu, juga haru ini akan membawa Anda memasuki dunia yang diwarnai imajinasi dan tekad untuk berbahagia di tengah kesulitan apa pun.


Plot maju yang dibawakan penulis mengajak mengajak pembaca untuk berkunjung ke desa Avonlea , selama membaca novel ini. dan juga penulis ingin membuat pembaca melihat pemandanga yang indah di desa Avonlea .

Jadi novel inisangat cocok dengan oran yang meyuakai keindahan ,dan bagi yang tidak menyukai pasti akan tertarik pada sosok Anne Shirley .

Buku Sejenis Lainnya »