Juara

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Juara
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
Juara
No. ISBN
9786020327150
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Meski cuma anak pedagang mi, cita-cita Bisma menjadi seorang atlet silat nggak pernah pupus, tetapi keinginannya itu selalu ditentang oleh Mamah Sarah. Meski nggak pernah tahu keberadaan papahnya, Bisma nggak pernah murung. Dia justru bersikap layaknya pemuda energik, aktif, dan jago main skateboard. Di hari pertama masuk kuliah, Bisma terlambat ikut ospek. Untuk menghindari hukuman, Bisma melakukan aksi konyol yang membuat cowok itu berkenalan dengan Bella, si senior cantik, dengan cara yang ngga terduga. Sifat jailnya membuat Bisma harus terlibat masalah yang lebih besar dan melibatkan geng maa. Tetapi Bisma nggak pernah tahu bahwa hal itu menuntunnya pada kebenaran mengenai asal-usul dirinya. Jadi, siapa sebenarnya Bisma? Dan kenapa tiba-tiba dia menjadi juara dan jago ilmu bela diri meski nggak pernah belajar di dojo?


Tentang Hilman Hariwijaya:


JAGO NGOCOL SE-INDONESIA
Lahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus, bintangnya Virgo, bo! Hilman yang turunan Jasun alias Jawa-Sunda ini punya papa tentara berpangkat kolonel. Mulai ngarang sejak ABG, dengan membuat serial Lupus di majalah HAI yang berhasil mengangat namanya. Ia juga pernah juara ngarang di majalah yang sama. Pernah kuliah di UNAS jurusan Sastra Inggris. Hilman Hariwijaya dengan Lupus-nya merupakan fenomena dalam dunia penerbitan Indonesia. Lupus#1: Tangkaplah Daku Kau Kujitak, terbit Desember 1986, cetakan pertamanya sebanyak 5.000 eksemplar habis dalam waktu kurang dari satu minggu. Hilman menulis puluhan judul yang meliputi seri Lupus, Lupus ABG, Lupus Kecil, Lupus Milenia, Olga, Lulu, Keluarga Hantu, Vanya, Vladd, Dua Pelangi dan beberapa judul lepas.

Beberapa karyanya ditulis bersama Boim,Gusur dan satu bernama Zara Zettira. Tiras total penjualan bukunya mencapai jutaan eksemplar!Jumlah yang luar biasa untuk ukuran Indonesia,mengingat tiras "normal" buku lain rata-rata 3.000-5.000 eksemplar,dan itu pun tidak habis terjual dalam waktu satu tahun.Kisah Lupus menggambarkan gaya hidup remaja. Sarat dengan humor orisinal, terutama unik dalam gaya bahasa dan pilihan kata yang seenaknya. Tapi justru dengan gaya bahasa seperti itulah yang pernah dianggap merusak bahasa Indonesia-Lupus menjadi produk yang khas,disukai dan diakrabi para remaja.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Hilman Hariwijaya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020