Bidadari Bersayap Biru 2007

  • Cover Bidadari Bersayap Biru 2007
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Bidadari Bersayap Biru 2007
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Juli - 2007
Jumlah Halaman
240
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Maya adalah seorang gadis yang bisa mengalami penglihatan saat menyentuh tangan orang lain. Kelebihannya itu membuat ia lebih memahami kehidupan ini di usianya yang baru tujuh belas tahun. Suatu hari, saat ia menghindari omelan ibu angkatnya, ia pergi ke rumah sebelah yang masih kosong. Di sana ia menemukan sebuah bros berbentuk bidadari bersayap biru milik seorang wanita yang sudah meninggal. Maya ingin menggali kehidupan wanita itu lebih dalam karena ia mencurigai ada hubungan spesial antara wanita itu dengan ayah angkatnya. Pertemuan Maya dengan maling yang masuk ke rumah kosong itu juga menimbulkan babak baru dalam hidupnya. Mampukah Maya meraih kebahagaiannya dalam penindasan ibu dan saudara angkatnya?

REVIEW Bidadari Bersayap Biru 2007

Oleh : ndah, 28 Feb 2008-11:03:42

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Karya-karya Agnes Jessica adalah karya-karya ringan yang akan banyak disukai banyak kalangan pula. tapi yang kurang dari Agnes Jessica adalah kebanyakan dari karyanya adalah komersil.

Pertama kali saya membeli sebuah karya dari Agnes Jessica saya sangat tertarik karena ceritanya sangat bagus, dan cara penyampainnyapun menarik, dan mudah dipahami, pembaca seakan dibawa masuk ke dalam ceritanya. Di buku kedua saya belipun demikian, karyanya sangat bagus, tapi di buku kedua yang saya beli, saya mulai merasa sama saja, memang gaya tulisannya menarik dan bagus tapi kebanyakan alur ceritanya sama saja, komersil. Jadi buat sebagian orang yang memperhatikan akan memperoleh kekurangan tersebut, tapi sampai sekarang saya masih menyukai karya-karya Agnes Jessica, cocok sekali dengan kehidupan perempuan.

Salah satu karya Agnes Jessica yang berjudul Bidadari bersayap birupun tak kalah seru dengan karyanya yang lain, karya ini diawali oleh seorang gadis bernama Maya dalam mengungkap jati diri pemegang sebuah bros bersayap biru, yang masa lalunya berkaitan erat dengan Maya sendiri.

Karya ini lebih kepada reinkarnasi hidup beberapa kali seorang gadis dalam penantiannya untuk bisa bersatu dengan kekasih yang dicintainya. Dalam penggambarannya pun di sebuah buku harian yang ditemukan di rumah tetangga Maya yang jadi kunci misteri masa lalu yang empunya Bros.

Menurut saya yang menarik di sini justru bukan kisah cinta Maya di zaman ini, bukan kisah cintanya dengan pemilik rumah sebelah, tapi lebih kepada menariknya buku harian yang dibaca Maya, di mana buku harian tersebut memuat banyak kisah perjalanan seorang Maya di masa lalu yang digambarkan dalam cerita berbagai negara.

Agnes Jessica memang hebat dalam penggambaran hubungan suami isteri, di buku tersebut tidak terlihat vulgar tapi memang pas dengan kisahnya.

Meski dengan setting berbagai macam negara, otomatis kebudayaannya pun berbeda, yang hebatnya Agnes Jessica meski tidak memperlihatkan perbedaan kebudayaan dan semacamnya dia masih dapat menggambarkan dengan tepat yaitu tidak terlalu terfokus pada negaranya melainkan pada personalnya, sehingga pembaca pasti tidak terlalu berpikiran tentang tempat dan daerahnya sehingga hanya terfokus pada sang Maya dan tokoh pembantu lainnya. Bagus!

Tapi yang membuat saya kurang puas, karena cerita di masa lalunya hanya sedikit, padahal dengan membaca buku harian tersebut pembaca seakan menikmati cerita pendek lainnya, seperti berberapa cerita dalam satu buku, meskipun semuanya berkaitan erat.

Ayo... Agnes Jessica... lebih banyak berhayal pasti menciptakan karya yang berbeda, saya ingin menantikan gebrakan lain dari Karya Agnes Jessica!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Agnes Jessica lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020