Fate : Saat Nasib Mempertemukan Kita

  • Cover Fate : Saat Nasib Mempertemukan Kita
  • Cover Fate : Saat Nasib Mempertemukan Kita
Rp 41.000
Hemat Rp 6.150
Rp 34.850
Judul
Fate : Saat Nasib Mempertemukan Kita  
No. ISBN
9786029689402
Penulis
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Jang Min Ho dan Jang Min Hwan

Dua putra Keluarga Jang yang terpisah selama bertahun-tahun, sekarang harus bertemu kembali untuk mendengarkan wasiat ayah mereka yang telah meninggal dunia.

Jang Min Ho, terlahir sebgai anak dari isteri yang sah, hidup serba kerkecukupan di lndonesia. Sementara itu, Jang Min Hwan terlahir sebagai anak dari seorang pelacur, hidup susah di Korea.

Demi mendapatkan segala kekayaan Keluarga Jang di lndonesia, dua putra Keluarga Jang harus memenuhi segala permintaan ayah mereka di dalam surat wasiat, termasuk tinggal bersama di rumah Keluarga Jang. Rasa dendam, sakit hati, dan masa lalu yang pedih membuat kedua kakak-beradik ini lebih mirip seperti orang asing.

Kehadiran Dena, anak gadis kepala pelayan yang juga adalah teman masa kecil mereka, berhasil membuat mereka kembali bersatu. Tapi di saat mereka akhirnya merasa sudah mampu melewati masa itu, ternyata nasib berkata lain...



REVIEW Fate : Saat Nasib Mempertemukan Kita

Oleh : er_lee_na, 01 Mei 2012-12:26:37

Rating
Saat ayah mereka meninggal, Min Hwan yang selama ini tinggal di Korea-bersama ibunya yang seorang pelacur-kembali ke Jakarta karena masalah warisan. Untuk mendapatkan warisan itu, Min Hwan harus tinggal di jakarta dan bersaing dengan abangnya, Min Ho. Min Ho sangat senang akan hal ini karena akan tinggal bersama adiknya-Min Hwan-yang sudah 10 tahun lamanya tidak bertemu dengannya. Ia memang sangat senang bahwa ia mempunyai seorang adik laki-laki. Ia bahkan rela resign dari perkerjaannya di New York demi tinggal bersama Min Hwan. Tapi Min Hwan sudah berubah menjadi orang yang pemarah dan kasar karena sakit hati dengan keluarga Jang terutama mamanya Min Ho yang sering mencaci maki dirinya. Ia juga marah kepada ayahnya, Tuan Jang yang mengirimnya kembali ke Korea dan Min Ho karena selama ini tidak pernah berusaha mencarinya atau menghubunginya.
Selain itu, Min Hwan juga melupakan Dena, anak pembantu di keluarga Jang sekaligus teman masa kecilnya. Dena yang merasa sedih dilupakan, berusaha membantu tuan mudanya itu mengingat dirinya. Disaat Min Hwan mulai memaafkan masa lalu kelamnya dan mulai menyukai Dena, Min Ho yang sudah mempunyai pacar itu malah menunjukkan tanda-tanda suka kepada Dena. Min Hwan pun mengetahui bahwa Min Ho menyukai pacarnya sekarang-Nicole-karena sifatnya mirip dengan Dena. Mengingat Dena yang selama ini suka pada Min Ho, Min Hwan pun kalut dan berusaha menjauhkan Dena dari Min Ho. Disaat Dena juga menyukai dirinya, rahasia bahwa Min Hwan bukanlah anak kandung keluarga Jang terkuak serta salah paham membuatnya meninggalkan Dena dan kembali ke Korea. Dena dan Min Ho bahkan rela menyusulnya ke Korea demi membawanya pulang ke Jakarta. Pengorbanan Min Ho di Korea membuat Min Hwa tersentu dan menangis sejadi-jadinya. Min Ho pun meminta Min Hwan untuk melakukan apa yang Min Hwan inginkan sepuas-puasnya saat ini tetapi harus menggantikan dirinya setelah dia meninggal karena sakit kanker paru-paru. Ternyata ayah mereka juga meninggal karena kanker paru-paru. Apa yang sebenarnya terjadi di keluarga Jang? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya hanya di FATE.
Kelebihannya adalah jalan ceritanya yang tak terduga dan menyentuh serta banyak bahasa Korea yang bisa dipelajari membuat novel ini wajib dibaca. Hanya saja kekurangannya juga terletak pada bahasa Korea. Terlalu banyaknya bahasa Korea dalam novel ini membuat orang awam mungkin akan kesusahan membacanya karena harus melihat satu demi satu artinya.
Tetapi secara keseluruhan, jalan ceritanya emang bikin deg-deg an. Pokoknya two thumbs up deh!!!

Buku lainnya oleh penulis - Orizuka »

Buku Sejenis Lainnya »