A Magic Steeped In Poison

  • Cover A Magic Steeped In Poison
  • Cover A Magic Steeped In Poison
Rp 120.000
Hemat Rp 6.000
Rp 114.000
Judul
A Magic Steeped In Poison
Penulis
No. ISBN
9786230049736
Tanggal terbit
Agustus - 2023
Jumlah Halaman
360
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Shnnng-shī adalah peracik teh sihir, bakat yang dimiliki Ning sebagai warisan dari ibunya; bakat yang tidak diakui Ning karena mengundang malapetaka. Tanpa sadar, Ning menyeduh teh beracun yang menyebabkan kematian sang ibu dan membuat adiknya sekarat. Kesalahan itu terus menghantuinya, hingga muncul kabar diadakannya sayembara pencarian shnnng-shī terbaik di Kekaisaran Dxī. Ning rela melakukan apa pun demi menyelamatkan nyawa sang adik, termasuk membujuk putri sang kaisar. Dia pun berangkat ke ibu kota untuk mengadu nasib dengan mengikuti sayembara. Namun, dia terperangkap di antara para pesaing yang saling menjatuhkan, terjebak di tengah intrik politik berbahaya, dan bertemu seorang pemuda misterius yang membawa rahasia besar. Ning akhirnya menyadari bahwa ternyata nyawanya sendiri yang harus dipertaruhkan. Sebuah adaptasi kisah mitologi dan seni tradisional pembuatan teh dari Cina yang dilebur dengan dunia sihir, hingga terciptalah sebuah kisah fantasi yang memikat dan sepekat secangkir teh hangat.

Prolog:
Konon, shnnng-shī yang asli bisa dilihat dari tangannya: telapak tangan bernoda lumpur, ujung jemari yang terluka karena duri, dan kerak tanah juga darah yang mengotori kuku. Dulu, aku selalu menatap tanganku dengan bangga. Sekarang, yang terpikir olehku hanyalah: tangan inilah yang sudah mengubur jasad ibuku sendiri.

Selling Point:
A Magic Steeped in Poison adalah sebuah novel fantasi yang memadukan unsur intrik politik, keluarga, persahabatan, dan romansa. sebuah kisah dengan alur cepat, deskripsi yang indah, dan riset yang mendalam. Buku keduanya berjudul A Venom Dark and Sweet.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020