Sabtu, 02 Agustus 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
moedz
gotinxiawe
febriyono
 Jumlah Anggota : 219520
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 33 hari lagi

Tayang: 191 hari lagi

Tayang: 19 hari lagi

Tayang: 23 hari lagi
 
Anak-AnakChicklitDrama
FantasiFiksiFilosofi
HororKomediLifestyle
MetropopMistery-ThrillerPerang
PetualanganPolitik-HukumPsikologi
RemajaRoman HarlequinRomance
SamuraiSastraScience Fiction
Sejarah FiksiSosial-BudayaSpiritualitas
SuspenseTeenlit
Display Buku


Rp 32.000
Hemat Rp 4.800
Rp 27.200
Stok Kosong


Tayang: 56 hari lagi


Tayang: 11 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Titipan Kilat Penyihir  
No. ISBN 9792221654 
Penulis Eiko Kadono 
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 
Tanggal terbit Juni - 2006 
Jumlah Halaman 225 
Berat Buku -
Jenis Cover
Dimensi(L x P) 135x200mm
Kategori Fantasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Titipan Kilat Penyihir
Karena dia penyihir, pada usia tiga belas tahun Kiki harus pindah ke kota lain. Dia harus meninggalkan Ibu, Ayah, serta kota kelahirannya. Kiki hanya akan ditemani Jiji si kucing hitam.

Ibu sudah melarangnya tinggal di kota besar, tapi Kiki kepalang suka pada kota Koriko, karena menara jamnya sangat tinggi dan letaknya dekat laut. Tapi astaga... warga kota Koriko tidak menyambut Kiki dengan hangat. Apakah Kiki bakal bisa bertahan di kota ini, padahal dia cuma bisa satu sihir: terbang dengan sapu?  
 
RESENSI TERKINI - Titipan Kilat Penyihir  
Oleh : jia, 08 Mei 2007-12:04:20
Rating
Judul : Titipan Kilat Penyihir
Judul Asli : Kiki's Delivery Service
Penulis : Eiko Kadono
Ilustrator : Akiko Hayashi
Jml Hal : 232 hal
Penerbit : GPU, 2006

Tahapan-tahapan untuk menjadi penyihir sungguhan adalah:
1. Pada usia 10 tahun, putri seorang penyihir memutuskan apakah dirinya akan menjadi penyihir, atau tidak.
2. Jika ia memutuskan untuk menjadi penyihir, maka ibunya akan menurunkan ilmu sihir yang dimilikinya kepada anaknya;
3. Menginjak usia 13 tahun, putri penyihir tersebut harus pergi ke suatu kota yang belum ada penyihirnya, hidup mandiri, dan menetap disana.

Kiki adalah gadis calon-penyihir berusia 13 tahun yang hidup di sebuah kota yang dikelilingi hutan lembah. Ibunya adalah penyihir yang ahli tanaman obat. Ia cemas sekali karena Kiki belum juga memutuskan kapan akan memulai magangnya sebagai penyihir. Kiki terlihat sangat santai. Padahal sebenarnya, Kiki sudah menyiapkan diri. Ia telah membuat sapu terbang baru, gaun baru (yang tidak hitam), dan semua peralatan yang serba baru.

(Sayangnya, semua peralatan baru itu tak bisa digunakan. Sesuai tradisi, penyihir harus mengenakan pakaian hitam. dan sapu baru itu, karena Kiki belum terbiasa menggunakannya, tidak boleh dipakai bepergian. Akhirnya Kiki meminta sebuah radio berwarna merah)

Lima malam lagi purnama datang. Kiki memberitahu ibu dan ayahnya bahwa ia akan pergi pada purnama kali itu. Pesan ibunya berkali-kali: tetap tersenyum ramah, pilih kota yang akan ditinggali dengan sebaik-baiknya, dan HINDARI kota besar!

Tapi Kiki yang ditemani kucing hitamnya Jiji, terkesima oleh kota besar di pinggir pantai. Seumur hidup tinggal di kota yang dikelilingi hutan, Kiki tak pernah menyentuh pantai. Meski ibunya melarang tinggal di kota besar, Kiki memutuskan akan tinggal di kota yang banyak gedung menjulang dan orang-orangnya lalu lalang dengan sibuk.

Penduduk Kokiro tidak menyambut Kiki dengan ramah. Tak seperti orang-orang di kota kelahirannya, penduduk Kokiro menganggap penyihir itu seseorang yang kejam dan jahat. Mungkin karena di tempat itu tak pernah tinggal penyihir manis seperti Kiki. Kiki sempat putus asa dan ingin pergi lagi dari situ.

Tetapi seorang pemilik Toko Roti menganggap Kiki dan sapu terbangnya sangatlah keren. Nyonya baik hati itu malah menyediakan ruangan tempat penyimpanan gandum untuk tempat tinggal Kiki. Selain itu, ia bahkan memberi Kiki ide tentang usaha apa yang sebaiknya ditekuni Kiki.

Keahlian sihir Kiki hanyalah mengendalikan sapu terbang. Ia tak bisa menyerap pelajaran tumbuh-tumbuhan dari ibunya. Akhirnya, Kiki membuka jasa titipan kilat. Ia mengantarkan barang apapun. Tugas pertamanya adalah mengantarkan dot bayi yang tertinggal di toko roti. Lambat laun, Kiki mulai diterima kehadirannya.

Kiki semakin betah, apalagi ada Tombo, anak lelaki yang sangat tertarik pada 'terbang'. Tetapi, meskipun begitu selalu saja ada masalah....

Berhasilkah Kiki dengan program hidup mandirinya?

***

Novel ini pertama kali diterbitkan tahun 1985. Agak aneh juga sih, membayangkan tradisi penyihir barat dengan setting jepang. Setahu saya, penyihir dengan sapu terbang sangatlah Eropa. Mungkin ga usah dibayangkan kali ya, tonton aja versi animasinya yang dibikin tahun 1989 sama Hayao Miyazaki.

Kalo liat websitenya sih, cerita ini udah diterjemahin dan diterbitin di berbagai negara.

Tapi, emang agak kesulitan juga sih mengawinkan cerita eropa di tanah Jepang. Seolah-olah itu tradisi mereka sendiri. Lonceng-lonceng, menara jam tinggi, kebiasaan minum teh, sangat Inggris bukan?

Hmm...cerita anak-anak yang asik, ringan renyah kayak kerupuk, cepet abis pula kayak kerupuk....
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama
Setiap Orang Sales Harus Punya Mindset dan Attitude Juara Ini!
Penulis: Dedy Budiman, James Gwee
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 55.000   Hemat Rp 8.250   Rp 46.750
Barbie : Gaya Pink!
Penulis: Mattel
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 33.000   Hemat Rp 4.950   Rp 28.050
Angry Birds : Legenda Mighty Eagle
Penulis: Rovio
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 45.000   Hemat Rp 6.750   Rp 38.250
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Suddenly Supernatural (Medium yang tidak Bahagia)
Penulis: Elizabeth Cody Kimmel
(Atria
Rp 30.000   Hemat Rp 4.500   Rp 25.500
Fantasteen Terrible Mission
Penulis: Tsabita
(DAR! Mizan
Rp 35.000   Hemat Rp 5.250   Rp 29.750
Pittacus Lore Buku 2: The Power Of Six
Penulis: Pittacus Lore
(Mizan
Rp 75.000   Hemat Rp 11.250   Rp 63.750
Tiga Belas Pusaka Fairy - The 13 Treasures
Penulis: Michelle Harrison
(Dastan Books
Rp 55.000   Hemat Rp 8.250   Rp 46.750
Immortal 2 : Wolf Speaker
Penulis: Tamora Pierce
(Elex Media Komputindo
Rp 38.800   Hemat Rp 5.820   Rp 32.980
  Lainnya »
x

4 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 142 hari lagi
Rp 30.000
Hemat Rp 7.500
Rp 22.500
Uje - Untaian Hikmah Untukku (Promo Murah Agro Group)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Yuanita Kiswandari
Fast response dan keterangannya komplit banget..in...
Jennifer
Liburan panjang ditemani buku bacaan baru. Terima ...
Mia Santi Mawarni
Finally sampe buku Jatuh Cinta Diam-diam by Dwitas...
 
Tambah Lainnya
Periode Juni 2014
No Undian :
  140428698936
Anggota :
  nova80
Hadiah Buku yang dipilih:
  Superbook : Dasar-dasar Calisitung (Membaca, Menulis, dan Berhitung)
No Undian :
  140472695514
Anggota :
  fazafaizah
Hadiah Buku yang dipilih:
  PERNIKAHAN IMPIAN (Promo Risalah Ramadhan)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE