Artemis Fowl#3: The Eternity Code (Sandi Abadi)

  • Cover Artemis Fowl#3: The Eternity Code (Sandi Abadi)
  • Cover Artemis Fowl#3: The Eternity Code (Sandi Abadi)
Rp 83.000
Hemat Rp 4.150
Rp 78.850
Judul
Artemis Fowl#3: The Eternity Code (Sandi Abadi)
Penulis
No. ISBN
9789789792224610
Tanggal terbit
Januari - 2011
Jumlah Halaman
424
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Artemis Fowl menciptakan komputer supercanggih dengan teknologi yang "dipinjamnya" dari Kaum Peri. Di tangan yang salah, komputer C Cube itu bisa menimbulkan kekacauan fatal, baik bagi dunia manusia maupun peradaban peri. Segalanya jadi kacau ketika Artemis memamerkannya pada pengusaha Amerika yang licik. Apalagi ketika Butler, pengawal profesionalnya yang terkenal tidak terkalahkan, tertembak. C Cube dirampas si pengusaha dan disimpan di ruangan dengan pengamanan maksimum. Satu-satunya cara adalah meminta bantuan peri. Mereka setuju tapi dengan satu syarat: segala ingatan Artemis tentang Kaum Peri harus dihapus. *** Kisah Artemis sebelumnya: - Artemis Fowl - Artemis Fowl 2: Insiden Arktik Tokoh-tokoh seri Artemis Fowl kuat dengan ciri khas masing-masing yang selalu memancing tawa. Kisahnya fantasi yang unik karena menggabungkan teknologi modern dan mitologi peri, sehingga cocok untuk penggemar fantasi dari segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa.

REVIEW Artemis Fowl#3: The Eternity Code (Sandi Abadi)

Oleh : sabilbul, 06 Sep 2008-19:12:48

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Ayah Artemis telah ditemukan. Ibunya telah pulih. Dengan pengawasan kedua orang tuanya di Fowl Manor, mustahil bagi Fowl junior itu untuk melakukan berbagai aksi ilegal lagi. Tetapi masih ada waktu untuk satu pekerjaan terakhir.

C Cube. Itulah awal dari petualangan Artemis Fowl di buku ketiga ini. Kubus mini berbasis teknologi yang ‘dipinjamnya’ dari Kaum Peri itu bisa membaca informasi apa pun pada platform apa pun, organik maupun elektronik. Memutar video, membuka hubungan online, menyusup ke komputer mana pun, memindai denyut jantung, bahkan menumpangi satelit pun bisa dilakukan. Semua fungsi itu dilindungi oleh Eternity Code -Sandi Abadi- yang hanya bisa dibuka oleh pembuatnya, Artemis sendiri.

Semua berantakan ketika Artemis memamerkan C Cube kepada Jon Spiro, seorang pengusaha licik Amerika. Saat Spiro mengujinya dengan meminta pemindaian untuk pengintaian, komponen teknologi peri di dalam Cube menangkap berkas-berkas satelit LEP, kepolisian Eleman Bawah, satu-satunya tempat tinggal peri yang belum terjamah manusia. Sayangnya hal itu, jika dibiarkan, tidak akan bertahan lama. Spiro merampas C Cube, dan Artemis yakin, di tangan manusia serakah itu, C Cube akan menjadi benda yang membahayakan keamanan dunia manusia dan keberadaan Elemen Bawah.

Hanya ada satu cara merebut kembali C Cube: meminta bantuan Kaum Peri. Kapten Short -yang kebetulan sedang ditugaskan untuk mencari tahu siapa yang mem-ping Kaum Peri- bertemu kembali dengan Artemis. Komandan Root mengizinkan Kapten Short membantu, dengan syarat, segala ingatan Artemis tentang Kaum Peri harus dihapus. Padahal, karena interaksinya dengan Kaum Peri-lah Artemis berubah; mendapatkan kembali orang tuanya, memiliki teman, menjadi lebih punya hati. Apakah dengan penghapusan ingatan itu ia akan kembali menjadi Artemis yang dingin, hampir bisa dibilang menjijikkan? Apakah Artemis akan membiarkan semua kenangan itu dihapus dari memorinya?

Seperti biasa, Eoin Colfer memukau para pembacanya dengan gambaran detail teknologi-teknologi canggih, plot menegangkan, dan karakter-karakter yang hidup. Kecerdikan Artemis Fowl yang seolah bisa menemukan jalan keluar dari setiap kesulitan, kesetiaan keluarga Butler, keberanian Kapten Short, bantuan Mulch dan Foaly, keserakahan dan kelicikan Spiro, semuanya. Hanya saja, percakapan-percakapan ‘ilmiah’ -terutama antara Foaly dan Artemis- mungkin agak berat untuk dicerna, meski justru karena itulah aku semakin menyukai serial Artemis Fowl. Cerita yang tak hanya mengasyikkan, tetapi juga cerdas!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020