Nightfall : The Element's Location

  • Cover Nightfall : The Element
Rp 31.000
Hemat Rp 1.550
Rp 29.450
Judul
Nightfall : The Element's Location
Penulis
No. ISBN
9797800709
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2006
Jumlah Halaman
296
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Relva hanya ingin membawa sahabatnya pulang.

Nairne, sahabat Relva sejak kecil, pergi dari istana setelah mengetahui Raja Hans dan Ratu Arlene yang mengasuhnya sejak kecil ternyata bukan orang tua kandungnya. Tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada putri kesayangannya, Raja Hans meminta Relva mencari Nairne dan membujuknya kembali ke Bestonia.

Sesederhana itulah misinya sampai Relva bertemu dengan Deidre, RedFever yang membuat hidupnya berubah selamanya. Bersama Deidre, Relva mengalami petualangan-petualangan mendebarkan. Mereka melangkah terlalu jauh hingga terseret ke sebuah konspirasi berbahaya yang tidak hanya membahayakan nyawa mereka, tetapi juga kelangsungan hidup mahluk hidup di planet Medarda.

Mau tidak mau mereka harus terlibat atau Nightfall yang ditakuti Medarda terancam akan terjadi lagi.

REVIEW Nightfall : The Element's Location

Oleh : damaiyanti, 05 Okt 2010-19:11:11

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
saya membeli buku ini karena tertarik dengan sinopsisnya. buku ini mengisahkan seorang pemuda yang bernama relva yang baru pulang kembali ke kampung halamannya. sampai di rumah relva harus menerima kenyataan sahabatnya nairne sang puteri pergi, relva merasa bersalah karna yakin nairne pergi karna dia tidak mengijinkan nairne ikut pergi bersamanya dulu.
rasa bersalah inilah yang membulatkan tekad relva mencari nairne.
kisah dinovel ini cukup menarik karna awalnya kita akan menyangka ceritanya seputar pencarian sang teman tetapi nyatanya banyak hal menarik yang harus relva hadapi dan dapatkan selama perjalanan.dia bertemu dengan seorang Redfever yang dikenal pembunuh bayaran dan hanya mengenal uang yang akhirnya justru menjadi sahabat perjalanannya.tidak hanya itu banyak permasalahan diperjalanan yang membuat relva kehilangan banyak waktu untuk bertemu dengan nairne.

legenda tentang nightfall (dunia kegelapan akan datang) membuat relva harus melewati tantangan dan menolong rakyat medarda dari ancaman nightfall, bertarung dengan pasukan sebuah kerajaan yang ingin menguasai 4 elemen untuk mewujudkan nightfall. tp banyak pula teman yang membantunya untuk menghadapi semua itu dan membantu mencari nairne yang kabarnya ada di suatu pelabuhan di ujung pulau. selain sang redfever, relva juga bertemu dengan wanita berwajah kucing yang harus melawan monster ganas penjaga gua untuk mendapatkan air mata sang monster yang merupakan obat penyembuh untuk sang kakak yang kritis, selain itu relva juga bertemu dengan wanita bangsa elf yang menolong relva saat relva kecelakaan dan lupa ingatan, yang ternyata menaruh hati pada relva. dan akhirnya ikut relva mencari nairne. nyawanya pun terancam karna pasukan kerajaan memburunya yang dipercaya sebagai salah satu utusan guardian yang bertugas menjaga salah satu elemen.

bagi yang menyukai novel fiksi petualangan akan senang membaca buku ini. imajinasi kita akan keluar mengikuti alur cerita. namun ada beberapa bagian yang sulit dimengerti.dan alur ceritanya sedikit rumit dan tak teratur sehingga harus benar-benar menyimak cerita sebelumnya juga akhir ceritanya menggantung karna tidak diketahui pasti apakah nairne berhasil ditemukan oleh relva atau tidak. namun novel ini mampu membius pembaca untuk segera menyelesaikan membaca ceritanya karena membuat kita penasaran...
ada juga pelajaran-pelajaran tentang kepercayaan dan persahabatan saat relva membuktikan kesetiaanya kepada sahabatnya nairne dan sangat merasa kehilangan saat dy berpisah dengan deidre.

saya merekomendasikan buku ini sebagai buku yang bagus untuk para pecinta fiksi petualangan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020