Chronicles of Ancient Darkness #3 : Soul Eater

  • Cover Chronicles of Ancient Darkness #3 : Soul Eater
Rp 44.500
Hemat Rp 2.225
Rp 42.275
Judul
Chronicles of Ancient Darkness #3 : Soul Eater
Penulis
No. ISBN
979114116 9
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
352
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sejak petualangan dalam kisah Wolf Brother dan teror dalam Spirit Walker, persahabatan antara Torak dan Serigala kian erat. Saat berburu di musim dingin, Serigala diculik. Demi menyelamatkan saudara sekawannya, Torak dan Renn mengejar hingga ke Utara Jauh, daerah di mana salju tidak pernah mencair. Di sana, para Pemangsa Arwah telah merencanakan tindakan keji yang akan mempengaruhi Hutan dan penghuninya. Buku ketiga dari Chronicles of Ancient Darkness ini akan membawa Anda lebih jauh dalam petualangan Torak dan Serigala dalam menghadapi para Pemangsa Arwah. *** "Sebuah gagasan yang luar biasa, dengan perbendaharaan yang luas dan riset yang begitu kuat, Michelle Paver berhasil menggiring kita untuk terus memasuki lorong waktu." - Majalah Gatra

REVIEW Chronicles of Ancient Darkness #3 : Soul Eater

Oleh : Yuukichi, 23 Jun 2008-11:46:18

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Akhirnya buku ketiga dari serial ini, ‘Soul Eater’ mencapai klimaksnya, paling tidak menurut saya. ^_^
Bukunya lebih tebal dengan 344 halaman untuk ceritanya, belum termasuk 5 halaman tambahan berisi penjelasan penulis tentang perkembangan dan pertumbuhan Serigala selama bergabung dengan kawanan serigala di Gunung Roh Dunia (ending Wolf Brother).
Ceritanya lumayan seru tapi masih sedikit dibawah Spirit Walker, karena disini intrik-intriknya tidak begitu ditonjolkan. Alurnya lurus walau sesekali mundur sedikit membuka tabir misteri masa lalu untuk meluruskan permasalahan.

Torak harus menyusuri daratan utara yang super dingin sekali lagi setelah sebelumnya pada akhir perjalanan di Wolf Brother dia dan Renn hampir tewas disana. Alasannya sangat kuat, yaitu ingin menyelamatkan saudara sekawannya si Serigala yang telah diculik sekelompok orang misterius ketika mereka bertiga sedang berburu untuk persediaan makanan musim dingin.
Orang-orang misterius ini belakangan ketahuan bukan saja menculik Serigala, tapi juga menculik 7 hewan lainnya yang semua itu adalah jenis hewan yang dilarang untuk disakiti manusia didalam ajaran Klan manapun. Hewan-hewan yang diculik itu adalah pemburu, dan jika manusia menyakiti atau bahkan membunuh pemburu, maka akan dikutuk oleh Roh Dunia dengan kesialan yang tak terbayangkan.

Torak dan Renn sempat bergabung dengan Klan Rubah Putih dalam perjalanan mereka menyusuri daratan utara. Disini kita dikenalkan kepada beberapa karakter baru salah satunya yang jadi favorit saya adalah Inuktiluk. Karakter ini kadang berwibawa seperti Fin-Kedinn tapi lebih supel mungkin karena memang hampir semua anggota Klan Rubah Putih disini digambarkan sebagai orang-orang yang ramah, suka bercanda dan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi.

Torak menggunakan kemampuan ‘Klanaroh’-nya hingga beberapa kali demi menemukan arah kemana Serigala dibawa, walaupun hal itu sudah dilarang oleh Fin-Kedinn sebab terbukti dapat membahayakan diri si pengguna dan orang-orang disekelilingnya (di Spirit Walker: dimana kekuatan Klanaroh sangat diincar oleh para Pemangsa Arwah).

Renn pernah bermimpi Torak sedang mengayunkan kapaknya untuk menyakiti Serigala, mungkinkah itu akan jadi kenyataan? (karena beberapa kali mimpi Renn betul-betul jadi kenyataan)
Batu Baiduri Api yang diyakini bisa mengendalikan setan-setan dari dunia lain bahkan hingga yang terkuat sekalipun, jatuh ke tangan Renn. Seluruh daratan akan terancam kehidupannya akibat setan-setan telah berhasil lolos. Agar dapat menyelamatkan Hutan dan seluruh isinya dari setan-setan itu, Renn memutuskan untuk mengorbankan dirinya terjun ke Jurang es Hitam agar rohnya terkubur bersama Batu Baiduri Api itu dan setan-setan akan kembali terkurung.
Kita semua pasti yakin Torak tidak akan membiarkan hal itu terjadi kan? Tapi bagaimana cara dia menyelamatkan Renn? Baca aja deh bukunya!! ^_^

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Michelle Paver lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020