The Book of Lost Things - Kitab Tentang yang Telah Hilang

  • Cover The Book of Lost Things - Kitab Tentang yang Telah Hilang
Rp 53.000
Hemat Rp 2.650
Rp 50.350
Judul
The Book of Lost Things - Kitab Tentang yang Telah Hilang
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Agustus - 2008
Jumlah Halaman
472
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

REVIEW The Book of Lost Things - Kitab Tentang yang Telah Hilang

Oleh : Warlock, 16 Agu 2012-17:35:27

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Cover biru dengan garisan gambar putihnya mengundang banyak misteri. Di tambah judulnya yang berbau misteri tampilan buku ini cukup mengundang dan memanggil manggil untuk di baca.
Saya tidak sengaja memiliki buku ini, mungkin salah satu peninggalan orang yang pernah ngekos di rumah mama. Buku nya juga sudah dalam keadaan tidak rapih, lembar-lembarnya sudah lepas dari covernya. Tapi tampilan buku ini dengan kurcaci memegang pedang menantang saya untuk menjelajah bersamanya.
David menemani ibunya yang sedang sakit dengan menbacakan cerita-cerita tua seperti mitos, legenda dan dongeng. David dan ibunya memiliki koleksi buku tersendiri. Sebelum jatuh sakit, ibu David sering berkata padanya bahwa kisah-kisah itu hidup. Cerita-cerita itu akan menjadi hidup saat dituturkan. Ceritaicerita itu ingin dibaca, itu sebabnya mereka masuk kedalam dunia kita. Mereka ingin kita memberi mereka kehidupan.
Saat ibunya telah tiada, David hanya tinggal bersama ayahnya. David sangat kehilangan ibunya. David mulai mencoba membaca novel-novel ibunya tapi dia sama sekali tidak mengerti.
Suatu ketika ayah David mengenalkan seorang wanita bernama Rose. Rose adalah wanita yang telah mengurus ibu David dengan sangat baik saat ibu David sedang sakit. Dan sekarang David menyadari ada sesuatu anatara ayah dan Rose.
Setelah Ayah dan Rose menikah, mereka bertiga pindah ke kediaman Rose. Sebuah rumah tua di barat laut london, bertingkat tiga dengan kebun-kebun luas di depan dan belakang, dan dikelilingi hutan.
Dirumah tersebutlah kemudian david menemukan pengalaman-pengalaman yang hebat dan misteri mengenai Jobathan Tulvey, paman laki-laki Rose yang hilang bersama adik perempuannya Anna.
Suatu hari David melihat sosok laki-laki bungkung sedang mendekati adik tirinya Georgie. Lalu saat David mencoba mengejar laki-laki bungkuk tersebut yang dapat ditemukan David hanya seekor burung murai. Dan ternyata lelaki bungkuk ini lah yang kemudian menyeretnya masuk ke dunia yang unik, dunia dongeng. David, tersesat ke sebuah negeri di mana Snow White, Putri Tidur, dan si Tudung Merah bukanlah seperti yang kita kenal dalam buku-buku cerita. Negeri ini diperintah oleh seorang raja yang menyimpan rahasia-rahasianya dalam sebuah kitab misterius: Kitab Tentang Yang Telah Hilang

Dan petualaang David dimulai. David di kejar-kejar serigala, bertemu dengan putri yang kejam, dan banyak petualangan seru yang terjadi. David berusaha mengesudahi petualangannya dengan bertemu raja, namun jalan menuju kastil raja tidak mudah dan sangat berbahaya.

Dalam membaca buku ini Saya dapat merasakan betapa mengerikannya situasi dunia di mana David tersesat. Dipenuhi oleh makhluk-makhluk hasil imajinasi dari ketakutan Sang Raja, dan bahaya-bahaya yang menanti. Sangat menantang dan penuh imajinasi. Saya pun terbius dengan ceritanya. Cerita yang bagus dengan bubuhan dongeng-dongeng yang unik. Menarik untuk dibaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya John Connolly lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020