The Chemical Garden Trilogy #1 - Wither (Layu)

  • Cover The Chemical Garden Trilogy #1 - Wither (Layu)
Rp 49.900
Hemat Rp 2.495
Rp 47.405
Judul
The Chemical Garden Trilogy #1 - Wither (Layu)
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
402
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Inilah cara dunia berakhir. Bukan dengan ledakan, tetapi rintihan.

Dunia telah berubah. Semua negara telah musnah, kecuali Amerika Utara. Kemajuan ilmu pengetahuan telah menciptakan generasi tua yang tangguh, nyaris abadi, tetapi menghasilkan generasi berikutnya yang sangat lemah dan berusia sangat pendek.

Dalam situasi ini, dunia menjadi berbahaya bagi para gadis. Gadis-gadis muda diculik dan dijadikan pengantin bagi para pemuda yang mampu membeli mereka dari para Pengumpul.

Seperti inilah yang dialami oleh Rhine. Dia terpisah dari saudara kembarnya dan dijadikan pendamping seorang Tuan Rumah kaya bernama Linden, terkurung di dalam sangkar emas, dunia penuh ilusi.
   
Namun, hanya satu yang dia dambakan: kebebasan. Dan apa pun yang terjadi, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kebebasan itu ....

***

Keahlian Lauren DeStefano menggambarkan masa depan terasa nyata. Aku menyukai dunia, kisah cinta, dan gaya penulisannyajenis buku yang ku idamkan untuk dibaca.
-Carrie Ryan, penulis terlaris New York TimesTHE FOREST OF HANDS AND TEETH

Sebuah debut yang mengerikan... DeStefano memiliki pengamatan dan pandangan tajam yang menakutkan, memadukan rasa kejam, kasih sayang, dan sifat inkonsisten karakter mudanya. Hal tersebut menarik kita untuk melihat bagaimana DeStefano mengembangkan (dunia yang lebih luas) seperti janjinya di trilogi ini.
-Publishers Weekly

Aku sangat menikmati Wither, Aku tidak dapat meletakannya! Rhine adalah karakter utama yang luar biasa. Dia kuat, penuh gairah, dan memiliki tekad... Wither adalah kisah yang menegangkan.
-Sparkling-reviews.blogspot.com

Wither adalah sebuah novel pengecualian yang di mulai dengan sebuah ledakan dan tak akan membiarkanmu pergi, dia sangat memilukan, mengejutkan, luar biasa, dan sangat memikat...DeStefano merupakan penulis yang berani, dan kisahnya (Wither) akan mengingatkan pembaca kepada The Handmaids Tale karya Margaret Atwood.
-TheCompulsiveReader.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020