The Summoning - Pemanggilan

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.01 avg rating - 167885 Goodreads ratings
  • Cover The Summoning - Pemanggilan
Rp 66.000
Hemat Rp 3.300
Rp 62.700
Judul
The Summoning - Pemanggilan
No. ISBN
9786028801676
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
460
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Horor
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Chloe Saunders biasa hidup normal. Tapi hidupnya berubah pada hari dia bertemu dengan hantu pertamanya. Terkunci di Rumah Lylesebuah rumah kelompok untuk anak-anak bermasalahdia menemukan bahwa rumah itu lebih daripada sekadar rumah tinggal remaja sebagaimana kelihatannya. Akankah Chloe bisa menyingkap rahasia-rahasia Rumah Lyle yang berbahaya... atau apakah makhluk-makhluk aneh datang kembali untuk menghantuinya?

Buku ini akan membuatmu tetap terjaga pada waktu tergelap di malam hari. Volume pertama yang mendebarkan dalam seri The Darkest Powers yang dikuatkan secara supernatural oleh penulis terlaris internasional, Kelley Armstrong.

***

"Kau akan setengah mati menantikan sekuelnya."
Melissa Marr, penulis Wicked Lovely

"Penuh suspens, ditulis dengan baik, dan memikat."
Voice of Youth Advocates

"Menghantui pembaca dengan luar biasa."
The Bulletin of the Center for Children's Books


REVIEW The Summoning - Pemanggilan

Oleh : fra-fra, 15 Jan 2013-20:25:18

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Chloe Saunders, 15 tahun. Seorang siswi sekolah menengah atas sekolah seni biasa yang bercita-cita menjadi seorang produser film Block Buster.
Tapi impian Chloe tersebut terancam kandas saat dia mendapatkan haid pertamanya dan berteriak-teriak histeris di koridor sekolah karena seorang pria terbakar menghampirinya, dan akhirnya membuat dirinya harus diseret dan diikat di sebuah brangkar, karena terlampau kehilangan kendali dan menyerang guru-guru yang berusah menenangkannya.
Terbangun beberapa hari kemudian di rumah sakit, Chloe harus menelan rasa kecewa dan sakit hati karena orang yang terdekat dengannya, tantenya, memutuskan untuk memasukkannya ke rumah Lyle, sebuah rumah kelompok untuk anak-anak bermasalah alias gila.
Bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya sama sekali tidak gila dan segera keluar dari rumah itu, Chloe menelan mentah-mentah berbagai macam pil, nasehat-nasehat dari para dokter yang menanganinya dan juga diagnosis para dokter itu bahwa dirinya menderita skizofernia.
Tapi sayangnya semua usaha Chloe itu terancam musnah karena Derek, seorang cowok jangkung kelebihan hormon yang berusaha membuatnya menerima kenyataan bahwa apa yang dilihatnya di koridor sekolahnya waktu itu bukanlah ilusi, melainkan hantu dan dirinya adalah seorang necromacer, suatu pemikiran yang Chloe tahu merupakan suatu kebenaran yang lebih mudah untuk diterimanya.
Tapi walaupun begitu Chloe tahu, mengakui dirinya bisa melihat hantu itu sama saja dengan memperpanjang masa tinggalnya di rumah Lyle menjadi bertahun-tahun lebih panjang dan menegaskan pada orang-orang itu bahwa dirinya tidak dapat tertolong lagi.
Namun akhirnya Chloe terpaksa harus mengakui semua kenyataan itu saat dirinya tanpa sengaja memangil hantu pertamanya di ruang bawah tanah rumah Lyle dan belum lagi fakta ketika teman sekamarnya Lily yang dikabarkan telah dipindahkan dari rumah Lyle muncul dihadapannya dalam wujud hantu.
semua hal itu mau tidak mau membuat Chloe menyadari bahwa ada yang salah dengan Rumah lyle.
pertama mereka bukanlah anak-anak gila, kedua mereka masing-masing memiliki kekuatan aneh dan ketiga para dokter itu berusaha mengendalikan kekuatan mereka dan pada akhirnya nyawa mereka terancam bahaya jika mereka mengetahui kekuatan mereka tersebut.
buku yang terdiri dari 3 seri ini sangat cocok untuk penggemar cerita-cerita remaja yang menyukai cerita yang dibumbuhi oleh sedikit intrik, super power dan fantasi-fantasi tentunya.
dalam buku ini para pembaca dapat menemui penyihir, werewolf,dan juga demon yang diceritaka dalam gaya bahasa yang berbeda. dan tentu saja kita tidak boleh melupakan sisi percntaan dari buku ini. sebuah kisah percintaan yang akan membuat para pembaca berpikir nggak banget dengan si cowok, tapi kemudian akan jatuh cinta setengah mati, sama dengan karaktek si cewek dalam novel ini.

Goodreads Review The Summoning - Pemanggilan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Horor terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Kelley Armstrong lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020