Sayyidah Aisyah

  • Cover Sayyidah Aisyah
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Sayyidah Aisyah
No. ISBN
9786025323652
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2020
Jumlah Halaman
227
Berat
200 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sayyidah Aisyah r.a. mendapatkan peran dan kedudukan yang mulia di hati Nabi saw. dan be-liau sangat mencintai-nya. Para sahabat sendiri mengetahui betapa besar kecintaan Nabi saw. kepada Aisyah hingga sebagian mereka menyebut Aisyah dengan gelar panggilan kekasih Ra-sulullah.
Riwayat hidup Aisyah r.a. sudah banyak beredar. Lalu kenapa Anda masih perlu menikmati buku ini?

Karena itulah dalam buku ini saya fokus mengungkap perjalanan hidup Ummul Mukminin itu dari sudut pandang sejarah. Riwayat dari lahir hingga wafat diceritakan, tapi saya akan lebih mengupas beberapa peristiwa terpenting yang terjadi dalam kehidupan Aisyah dan berpenga-ruh besar terhadap perkembangan umat Islam. Mulai dari perkawinan dengan Rasulullah saw., kisah cinta Rasul kepadanya, kemelut kabar dusta (hadts al-ifk), Perang Jamal dan para saha-bat yang terlibat dalam peristiwa besar ini, hingga kontroversi tentang pembangkangan Aisyah, tutur Syekh al-Buthi.

Buku ini berhasil menggambarkan sejumlah fenomena sosial yang kompleks yang dialami Aisyah r.a. Perjalanan hidupnya telah menjadi bagian penting perjalanan umat Islam dan me-mengaruhi gerak peradaban Islam. Perannya besar dalam urusan agama dan perkembangan umat Islam pada masa berikutnya. Perjalanan hidupnya juga memengaruhi dinamika sosial yang berjalin-kelindan dengan tradisi dan budaya masyarakat di Jazirah Arab setelah masa kenabian Muhammad saw. Berbagai pemikirannya juga ikut membentuk nilai-nilai sosial baru terkait peran perempuan di bawah naungan Islam. Ringkas tapi bernas tentang istri kinasih Ra-sulullah dan kiprah ibunda kaum beriman.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020