My Two Lovers

  • Cover My Two Lovers
Rp 37.500
Hemat Rp 1.875
Rp 35.625
Judul
My Two Lovers
No. ISBN
979
Tanggal terbit
April - 2006
Jumlah Halaman
232
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bagi Nena, Rasheed adalah segalanya. Sejak pertama kali berkenalan dengan lelaki itu lewat chatting, ia sudah jatuh cinta. Apalagi setelah bertemu muka di Singapura, cintanya pada pria itu semakin dalam. Deni rekan sekantor Nena. Dengan alasan untuk melindungi Nena yang baru pertama kali tinggal di luar negeri, Deni berhasil merayu bos agar bisa tinggal satu apartemen dengan Nena. Di balik sifat playboy-nya, diam-diam Deni menaruh hati pada Nena. Bagi Rasheed, awalnya ia menganggap Nena cuma selingan. Tapi Nena yang penuh perhatian, membuat Rasheed nekat memutuskan tunangannya. Kini, keputusan ada di tangan Nena. Mencintai itu mudah, tapi memupuk cinta agar terus bertahan, ternyata tak segampang ucapan... *** "Dilema Nena mungkin dilema kita semua. Kadang begitu sulit untuk menjatuhkan pilihan. Cinta atau persahabatan? Karier atau pernikahan? Mungkin para pembaca sekalian dapat becermin pada sosok Andrena Sofia Nasution." --Primadonna Angela, penulis Quarter Life Fear, Belanglicious, Love at First Fall. "Novel dengan ujung yang berani: menunjukkan kesanggupan perempuan membuat keputusan menakjubkan terhadap dua cinta dari dua laki-laki. Keputusan yang barangkali hanya dapat dibuat perempuan karier zaman sekarang yang optimis menuju Paris." --Jamal, penulis Louisiana Louisiana, Rakkaustarina, Fetussaga. "Mengejutkan! Ini cerita cinta yang mengejutkan. Di awal dibuka dengan adegan mengejutkan. Di tengah juga ada kejutan. Ending-nya pun mengejutkan.Banyak kejutan di cerita ini." --Putut Ariyo Tejo P., wartawan Batam Pos

REVIEW My Two Lovers

Oleh : unai, 10 Apr 2008-11:51:37

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Entah sejak kapan saya mulai melengkapi koleksi bacaan saya dengan novel-novel bergenre metropop? Seingat saya sejak membaca Tiga Venus karya Clara NG, sejak itu pula saya mulai banyak membeli novel dengan aroma dan rasa yang ringan namun cerdas. Ringan, karena bisa saya habiskan dalam sekali seduhan kopi. Sekali duduk saja.

Kita tahu bahwa akhir akhir ini dunia novel Indonesia gegap-gempita dengan novel bergenre Chicklit yang dalam bahasa gaul Amerika, Chick berarti Perempuan, dan Lit berarti Literatur. Kebanyakan orang menganggap bahwa novel novel ini adalah produk instant yang kosong. Banyak pula yang mencibir, membaca novel Chiclit = tidak berbudaya. Bukan bacaan kaum intelek. Tapi menurut saya, kritik semacam kebanyakan terlontar dari mereka yang belum pernah mencoba membacanya. Loh.. membuat novel itu tak gampang, kalau bukan kita yang membaca buah kreatifitas kaum muda, lalu siapa lagi yang akan mengapresiasinya? Lagipula dari membaca dan mengapresiasinya, setidaknya akan muncul semangat semangat baru dari penulis penulis baru.

Setelah sukses dengan novel dengan judul Life Begins at Fatty terbitan Grasindo, 2005, Syafrina kembali menulis My Two Lovers yang menceritakan tentang cerita cinta yang berawal dari kegiatan di dunia maya. Chatting yang intens antara Nena (Andreana Sofia Nasution) dengan Rasheed; seorang pria keturunan bangsawan Yordania membuat Nena jatuh cinta.

Rasheed laki-laki yang angkuh, cerdas, dan jebolan Universitas ternama di Singapura. Sikapnya yang acuh tak acuh kadang menyebalkan. Namun Nena menggelapar diamuk asmara dibuatnya.

Di Singapura mereka bertemu, di jalan setapak di Paris Ris Park. Suasana yang romantis membuat keduanya terbuai, dan peristiwa mesrapun terjadi. Sayangnya, Rasheed menyangkal bahwa ciuman yang baru saja terjadi itu hanya karena suasana yang mendukung.

Tak sekalipun Rasheed menyatakan cinta pada Nena, namun mengapa Rasheed menciumnya dengan begitu mesranya? Nena tak pernah yakin bagaimana perasaan Rasheed terhadapnya. Pertemuan demi pertemuan semakin membuat Nena jatuh cinta.

Adalah Deni rekan sekantor Nena yang ditempatan di apartemen yang sama dengan Nena, dengan alasan menjaga Nena dan melindungi karena ini kali pertama Nena tinggal di luar negeri. Diam-diam Deni mencintai Nena. Dan sikapnya yang suka gonta-ganti pasangan, bercinta di apartemen dengan mengeluarkan ’suara-suara mesum’ adalah upaya Deni untuk membuat Nena cemburu.

Deni yang tak suka melihat Nena dipermainkan menganggap bahwa cinta Nena yang berlebihan ini hanya sekadar cinta kompetisi. Nena ingin melebihi Rasheed dalam hal segalanya, karir, kecerdasan…dll. Meski tahu Nena sangat mencintai Rasheed namun Deni tak putus asa merebut hati Nena.

Nena tahu Rasheed telah dijodohkan oleh orang tuanya. Namun tak membuat Nena mundur. Nena tetap mencintai Rasheed plus bonus sikapnya yang sangat menyebalkan. Nena yakin, Rasheed adalah lelaki pilihan Tuhan untuknya.

Di balik sikap menjengkelkannya, diam diam Rasheed memendendam cinta yang sama. Melakukan pendekatan kepada keluarga agar diizinkan meminang gadis pujaannya itu. Ketika izin sudah didapat Rasheed mengutarakan keinginannya pada Nena. Namun terlambat, Nena sudah bertunangan dengan Deni. Nena bimbang, akhirnya tidak ada dia ntara keduanya yang dipilih Nena. Nena memilih berangkat ke Paris untuk melanjutkan karirnya di sana.

Alur cerita yang cepat, indah, dan klimaks membuat saya tidak terengah-engah membacanya, menikmatinya. Plot dan alur cerita yang enak dan tidak memaksakan, tidak ada adegan sempalan membuat novel ini terasa mulus. Ditambah lagi penulis pandai mengaduk-aduk emosi pembacanya. Novel ini highly recommended deh… karena cerita yang disajikan tak seperti cerita cinta di sinetron. Bukan cerita cinta biasa. (Nai)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syafrina Siregar lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020