Petualangan Dasyat Hermux Tantamoq : Maut di Teater Varmint

  • Cover Petualangan Dasyat Hermux Tantamoq : Maut di Teater Varmint
  • Cover Petualangan Dasyat Hermux Tantamoq : Maut di Teater Varmint
Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875
Judul
Petualangan Dasyat Hermux Tantamoq : Maut di Teater Varmint  
No. ISBN
9793611413
Penulis
Tanggal terbit
2000
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Dua petualangan Hermux yang terdahulu telah melejitkan namanya sebagai detektif andal di Kota Pichester. Dia kini punya karier baru selain sebagai tukang jam di bengkel kerjanya yang tenang tenteram itu, yaitu sebagai detektif sewaan.

Hermux tak kuasa menolak ketika mendadak datang surat permohonan dari Fluster Varmint, pengelola teater paling terkenal dalam bisnis pertunjukan di Pinchester. Varmint ingin menyewa Hermux untuk menyelidiki surat ancaman yang diterimanya dan menjamin keamanan dirinya serta teater miliknya. Kasus Misterius di Teater Varmint ini mendorong Hermux ke tengah panggung, mejadi sorotan pihak-pihak yang bertikai, dan beberapa kali hampir terbunuh dalam pertarungan yang menegangkan.

Bagaimana cara Hermux mengurai misteri ini? Berhasilkah dia menyelamatkan Teater Varmint atau justru menghadapi akhir pada awal karier barunya? Ikuti petualangan dasyat Hermux yang membawanya masuk ke dunia pertunjukan yang ternyata tidak terlalu gemerlap.

Tentang Penulis:
Michael Hoeye pernah menjadi petani selama lima tahun di Oregon sejak 1970. Dia kemudian pindah ke New York dan menemukan bahwa kehidupan di kota besar ternyata lebih berat daripada bertani. Dia pernah bekerja sebagai pekerja panggung di Studio 54, fotografer dan guru sekolah menengah. Pada 1991, dia kembali ke Oregon untuk menikah dengan Martha, dan mengajar Manajemen Inovasi dan Kreativitas pada program MBA di Portland hingga 1998. Michael dan Martha kini tinggal di rumah batu di Oregon bersama kucing mereka, Lionel. Mereka ditemani oleh sembilan pohon ek besar, enam pohon fir yang lebih besar, tiga tupai gemuk, sekeluarga burung pelatuk yang ribut, dan beraneka kelompok burung migran. Novel ini adalah buku kedua Michael.

REVIEW Petualangan Dasyat Hermux Tantamoq : Maut di Teater Varmint