Leafie : Ayam Buruk Rupa Dan Itik Kesayangannya

  • Cover Leafie : Ayam Buruk Rupa Dan Itik Kesayangannya
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Leafie : Ayam Buruk Rupa Dan Itik Kesayangannya
Penulis
No. ISBN
2010000092484
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kisah tentang Pengorbanan, Cinta, dan Kebebasan Sejati. 


Seandainya aku bisa mengerami telur sekali saja,


seandainya aku bisa melihat kelahiran anak ayam .



Leafie, seekor ayam petelur, mengidamkan menetaskan telur sendiri. Tetapi itu tak mungkin karena setiap hari telurnya diambil majikan untuk dikonsumsi. Setiap hari Leafie menghabiskan waktu memandangi keluarga ayam dan bebek di halaman yang bahagia berlarian ke sana kemari.

Ketika dibuang ke lubang pembuangan ayam sekarat, Leafie hampir dimangsa Musang. Untung ia ditolong, Pengelana, bebek liar yang sayapnya luka dan tak bisa terbang. Pengelana mengajarinya bertahan  hidup di padang rumput yang penuh bahaya. Lalu Leafie menemukan sebuah telur di rimbunan semak. Telur itu memicu semangat hidupnya, memancing nalurinya sebagai ibu. Leafie tak menyangka, saat dirinya memutuskan untuk mengerami telur itu, ia melangkah ke sebuah petualangan yang luar biasa. Petualangan yang mengajarkan makna cinta, kasih sayang, dan kepasrahan. Petualangan yang membuatnya melihat Musang sang pemburu dengan pandangan baru. Pandangan tanpa prasangka.



REVIEW Leafie : Ayam Buruk Rupa Dan Itik Kesayangannya

Oleh : SITIHAMIDAH, 01 Mar 2015-20:22:52

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Bismillah…

Teman… apa yang kalian rasakan apabila memiliki keinginan, angan atau cita-cita yang ingin kalian ubah jadi nyata? Tentu terasa ada dorongan yang kuat, sehingga apapun hambatannya tetap berusaha untuk di lalui. Dan apapun yang kita lalui tentu tidak terlepas dari takdir yang telah Allah gariskan, dan kitalah yang merubah keadaan karena keyakinan, bahwa kita memiliki takdir yang baik.

Itulah Leafie, seekor ayam betina, yang hidup dalam kandang kawat besi namun memiliki angan dan harapan yang tinggi, melawan rutinitas nyaman dipelihara oleh majikan, tetapi menurutnya itu bukanlah cara yang pantas bagi seekor ayam betina untuk menjalani hidupnya.

“Pernahkah aku seelegan itu? Lalu, mengerami telur. Hanya ayam betina yang memahami perasaan seperti itu … enaknya”

Dan ternyata harapan itu bukan hanya mimpi, tetapi menjadi sebuah keajaiban ketika satu peratu mimpi menjadi nyata.

Dalam prolognya, Hwang Sun-mi menulis “ Mimpi yang terwujud tidak berbeda dengan sebuah keajaiban. Keajaiban yang kuwujudkan sendiri, bukan oleh Dewa. Karenanya, orang yang bisa mewujudkan mimpinya terlihat indah dan bebas”. Hmmm… Setuju sekali kalau mimpi kita hari ini dan menjadi nyata di esok hari adalah sebuah keajaiban, kita manusia yang dilengkapi akal bisa memilih banyak hal untuk dapat merubah keadaan, Maha Suci Allah yang menciptakan manusia dengan sempurna (dilengkapi akal).

Namanya juga mimpi, kadang terpikir mustahil, itulah mimpi Leafie, penuh perjuangan keluar dari zona nyaman, nyawa menjadi taruhannya, dan hidup di alam yang ternyata tidak ramah. Dan ketika mimpi telah terwujud, ia juga harus siap pula saat mimpi harus terbang jauh, lepas dari genggamannya.

“Aku juga ingin pergi. Aku ingin terbang mengikuti mereka!”

Kisah seekor ayam betina yang berjuang, bertahan tanpa mengeluh, dan kamu? (nunjuk diri sendiri ^-^). Dan akhir kisah buku ini mengingatkan aku tentang ‘kaca mata’ yang kita gunakan dalam memandang masalah tidak sama antara kita dan orang lain, hal yang kita anggap salah atas tindakan musuh, bisa jadi Ia melakukan karena alasan yang sama dengan apa yang kita anggap benar dan kita perjuangkan, namun ternyata karena alasan itu pula-lah kita berhadap-hadapan. Sebuah hukum alam.

Kisah di buku ini, selayaknya dongeng fabel, konfliknya sederhana, kisah mengalir lambat dengan terselip banyak pesan, terbukti pas banget buat di dongengin kembali ke keponakanku Zidane yang kelas satu SD, apalagi dengan selipan ilustrasi berwarna-nya, berhasil membuat keponakanku minta di ceritain lagi… lagi… Dan ketika bangun tidur, atau pas lagi sendiri di rumah langsung nyari buku Leafie, dan belajar membaca sendiri. Oh ya… karena di cover buku tertulis sudah di film-kan, maka searching-lah di youtube, dan nemu https://www.youtube.com/watch?v=yCe19cjkvn8 walau tidak ada subtitle-nya, yang pasti keponakan girang banget…

Karena buku ini sangat menghibur dan keponakanku suka banget, aku kasih rate 4/5 deh… Selamat membaca…

http://jasminehamd.blogspot.com/2015/01/leafie-ayam-buruk-rupa-dan-itik.html

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020