Jack si Pelompat : Kisah tentang Keberanian dan Kejahatan

  • Cover Jack si Pelompat : Kisah tentang Keberanian dan Kejahatan
Rp 17.000
Hemat Rp 850
Rp 16.150
Judul
Jack si Pelompat : Kisah tentang Keberanian dan Kejahatan
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
September - 2008
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jauh sebelum ada Batman dan Superman, Jack si Pelompat telah membantu masyarakat membasmi kejahatan....

Rose, Lily, dan Ned lari dari panti asuhan mereka. Tapi, bahaya terus mengintai mereka. Mulai dari Mack si raja penjahat sampai ke Mr Killjoy, kepala panti asuhan yang menginginkan liontin warisan ibu ketiga anak malang itu.

Saat Rose, Lily, dan Ned benar-benar terjepit, muncullah Jack si Pelompat!

REVIEW Jack si Pelompat : Kisah tentang Keberanian dan Kejahatan

Oleh : dhe_whie03, 22 Jan 2010-09:28:15

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Jack si Pelompat

Siapa coba yang tidak kenal Philip Pullman?? Triloginya yang terkenal 'Dark Materials', dan salah satunya yang telah difilmkan dengan judul "Golden Compass" smakin melambungkan namanya tidak hanya di kalangan penyuka cerita fantasi, tapi mungkin di seluruh Indonesia (agak lebay :P)

Bercerita tentang Philip Pullman, rasa-rasanya kurang pas kalau belum menjelajahi semua karyanya. Salah satu bukunya yang berjudul "spring-heeled jack" yang direleased pada tahun ’89-an, mungkin awal dia membangun karir sebelum seberjaya sekarang. Jika membaca ‘Jack’ (saya menyingkatnya seperti itu) membawa imajinasi saya jauh ke masa lalu, dimana saya belum mengenal spiderman, batman, superman. Wonderwoman, hulk, dll, dsb. Tentu saja Jack berbeda dengan mereka semua. Mungkin sebabnya karena Jack lahir duluan (siapa tahu?!). tokoh Jack pada buku “Jack si Pelompat” adalah seorang hero yang menolong orang lain dengan kekuatan lompatannya. Anehnya orang-orang itu selain merasa bersyukur tapi juga ketakutan. Saya kuga demikian, pertama kali saya melihat tokoh Jack pada covernya saya kira jacklah tokoh penjahatnya, karna kostumnya yang merah dan kepalanya yang bertanduk agak menyeramkan buat saya.

Selain Jack, buku ini juga mengisahkan tiga orang kakak beradik yang melarikan diri dari sebuah panti asuhan (ketimbang Jack, ketiga anak tersebut lebih sering muncul dalam cerita, jadinya cerita ini lebih seperti cerita tentang mereka bertiga, seharusnya judulnya “Three runaways dan Jack” hehe…). Banyak pula tokoh-tokoh lain yang turut menyemarakkan buku ini, seperti; anjing yang ikut melarikan diri bersama ketiga anak tersebut, pengurus panti yang kejam, dan para penjahat. Pelarian mereka seharusnya mudah jika saja keberadaan liontin emas warisan ibu mereka tidak diketahui oleh para penjahat yang menginginkannya (siapa yang tidak suka emas, semua suka!!!) ditengah pengejaran mereka terpisah. tapi kesulitan ternyata membawa keberuntungan juga bagi mereka. ada pegawai bar dan anak buah kapal (mereka adalah sepasang kekasih) yang membantu mereka bertiga bersatu kembali dan melanjutkan mencari ayah mereka (ohiya, mereka kabur juga karena ingin pulang kepada ayah mereka, saya lupa cerita, hehe...) nah, semua cerita dihubungkan dengan baik oleh philip; liontin dan koper, itu intinya (gak ngerti kan, hahaha…) sementara itu, jack selalu muncul di saat-saat ketiga anak ini membutuhkan bantuan (pahlawan dalam fantasi selalu begitu). dia selalu siap menolong. walaupun jack adalah sosok misterius dan menyeramkan, dia sebenarnya baik.

buku ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar seperti cerita komik, menjelaskan beberapa adegan dengan gambar sangat membantu dan langkah yang cerdik. ceritanya yang melompat-lompat seperti halnya si tokoh pahlawan jack, menuntut pembaca agar bersabar (bagaimanapun, anak kecil susah bersabar, hati-hati…), karna ceritanya berpindah-pindah dari cerita satu tokoh ke tokoh lainnya. pencarian, penyanderaan, penyelamatan, dan pertemuan, itu semua adalah hal yang sempurna yang dibutuhkan oleh seorang petualang (saya seorang petualang, kamu?). pada akhirnya, saya cukup menikmati buku ini dan anak-anak murid saya pun menyukainya. Baguuuuussss…!!!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Philip Pullman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020