3 Bad Boys

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.45 avg rating - 20 Goodreads ratings
  • Cover 3 Bad Boys
  • Cover 3 Bad Boys
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
3 Bad Boys  
No. ISBN
9786022553830
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


3 bod boys itu sebutan satu sekolah buat Geris, Linggar dan Birma. Mereka liar, nakal, brutal halah malah kayak Sun Go Kong.

Buat cowok-cowok, mereka sumber masalah yang sebaiknya dihindari. Buat cewek-cewek. mereka kumpulan cowok keren yang sulit dideketin. Kalo buat guru-guru. mereka... Yah, saking bosennya marah-marah, para guru biasanya cuma bisa ngelus dada biar darah tingginya nggak pada kambuh.

Ketiganya paling deket sama satu cewek: Opie. Saking deketnya udah kayak saudara Dan itu bikin cewek-cewek sirik Sampe suatu ketika Opie diculik!

Elo harus tau, gue benci banget sama Opie karena dia selalu berhasil ngedapetin perhatian lo. Sementara gue? Gue cuma bisa liat itu dengan iri. Gue benci sama Opie karena dia punya banyak orang yang begitu care sama dia. Sementara gue? Gue cuma bisa ngeliat dengan miris.

Siapa yang tega, eh, lebih tepatnya siapa coba yang berani ngusik persahabatan mereka?

Karya Fanny Fajriah lainnya:

Buku terbitan Gaca lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019