Harlequin : Air Mata Sang Pemberontak - Tears of the Renegade

  • Cover Harlequin : Air Mata Sang Pemberontak - Tears of the Renegade
  • Cover Harlequin : Air Mata Sang Pemberontak - Tears of the Renegade
Rp 38.500
Hemat Rp 5.775
Rp 32.725
Judul
Harlequin : Air Mata Sang Pemberontak - Tears of the Renegade  
No. ISBN
9792229671
Penulis
Tanggal terbit
Juni - 2007
Jumlah Halaman
400
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Roman Harlequin
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Keluarga Blackstone sangat berkuasa di Mississippi. Sampai datang Cord Blackstone, si kambing hitam yang datang untuk membalas keluarga itu karena telah merampas haknya. Susan Blackstone menikahi putra kesayangan keluarga tersebut, tapi lantas ditinggal mati. Namun ia berhasil bertahan, mengelola bisnis keluarga, dan meraih kasih sayang serta dukungan keluarga almarhum suaminya. Sekarang ia harus memilih antara loyalitas dan emosi yang mencengkeram hatinya, antara kenangan mengenai suaminya dan Cord---pria tak kenal ampun yang mampu mengguncang keluarganya dan hatinya.

REVIEW Harlequin : Air Mata Sang Pemberontak - Tears of the Renegade

Oleh : huilie, 04 Desember 2007-15:22:52

Rating
Saya tertarik membaca buku karya Linda Howard setelah saya membaca “Mr. Perfect”. Gaya bahasa Linda Howard yang kocak dan simple dalam buku itu membuat saya ingin membaca karya-karyanya yang lain. Makanya sewaktu saya browsing di Bukukita.com dan menemukan buku Linda Howard, saya langsung beli buku ini. Namun ternyata harapan saya terlalu besar. Dalam buku yang termasuk koleksi Harlequin ini saya tidak menemukan gaya bahasa Linda Howard yang saya sukai. Di sini penulis sepertinya tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya, karakter tokoh-tokohnya tidak dijelaskan dengan detail, sepertinya buku ini ditulis tidak dengan pertimbangan yang matang, sepertinya hanya ditulis untuk iseng saja.

Seperti layaknya buku Harlequin, maka tema buku ini sudah pasti cinta, romance. Ceritanya di sini si tokoh wanita, Susan, menikah dengan Vance Blackstone salah satu putra kesayangan keluarga Blackstone yang merupakan keluarga kelas atas, sangat berkuasa dan terpandang. Tapi karena suatu hal yang tidak begitu jelas, si suami ini meninggal di pelukan Susan. Ini salah satu kelemahan buku ini, kurang detail, kematiannya karena apa, bagaimana kejadiannya, nggak jelas. Oke, lalu karena telah menikah dengan salah satu anggota keluarga Blackstone, maka Susan pun dianggap telah menjadi anggota dinasti ini. Sang suami mewariskan sebidang tanah luas di pegunungan dan jabatan di perusahaan milik keluarga Blackstone menggantikan posisi suami. Nah, satu lagi kelemahan buku ini, perusahaan ini bergerak dalam bidang apa, nggak jelas juga. Pokoknya perusahaan besar, harga sahamnya tinggi.

Lalu muncullah si tokoh pria, Cord juga merupakan anggota keluarga Blackstone. Namun karena kejadian buruk yang menimpa dia, maka dia didepak keluar dari lingkungan keluarga Blackstone. Insiden itu melibatkan istri orang lain yang ditiduri oleh Cord. Celakanya, sang suami memergoki si istri sedang bermesraan dengan Cord. Lalu setelah kejadian itu, mereka berdua Cord dan Judith, keluar dari Mississippi. Kini Cord kembali lagi untuk membalas dendam pada keluarga itu karena telah merampas haknya. Nah, kelemahan lagi, tidak dijelaskan oleh penulis kemana Cord selama ini, hanya diceritakan ia mengalami kehidupan yang keras. Pada tubuh Cord banyak terdapat bekas luka yang menggambarkan betapa keras hidupnya dulu setelah keluar dari Mississippi, namun tidak dijelaskan juga karena apa. Sudah bisa ditebak, Susan jatuh cinta pada Cord. Namun Susan bingung harus memilih antara kesetiaan pada keluarga Blackstone atau emosi yang mencengkeram hatinya.

Sebenarnya ide cerita buku ini okelah, endingnya pun oke, tapi ini bukan tipe buku yang saya suka.

Buku lainnya oleh penulis - Linda Howard »