Harlequin: Get Lucky - Lucky Jatuh Cinta

  • Cover Harlequin: Get Lucky - Lucky Jatuh Cinta
Rp 38.500
Hemat Rp 1.925
Rp 36.575
Judul
Harlequin: Get Lucky - Lucky Jatuh Cinta
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2008
Jumlah Halaman
320
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Roman Harlequin
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tak pernah terpikir oleh Navy SEAL Lucky O'Donlon yang terkenal sebagai playboy sejati untuk jatuh cinta setengah mati pada wanita. Apalagi wanita itu sangat berbeda dengan tipe wanita yang digemarinya. Sydney Jameson bukan tipe wanita yang dengan mudah mabuk kepayang dan bertekuk lutut kepadanya. Malah, wanita itu lebih suka memasang tampang masam dan bersikap bermusuhan. Namun semua itu berubah ketika Lucky mencium Syd. Ciuman itu ternyata sangat sulit dilupakan dan membuatnya terpikat setengah mati pada wanita itu.

Di pihak lain, mereka juga harus berkejaran dengan waktu untuk menangkap pemerkosa yang memburu para wanita di San Felipe. Lucky harus bekerja satu tim dengan wanita itu, menjadikannya umpan sekaligus melindunginya. Tetapi ketika sang pemerkosa semakin mendekat dan mulai mengejar Syd, Lucky amat sangat mengkhawatirkan wanita itu sekaligus menyadari satu hal... ia jatuh cinta.

REVIEW Harlequin: Get Lucky - Lucky Jatuh Cinta

Oleh : pwu_pwu, 09 Des 2008-12:19:33

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Get Lucky (Lucky Jatuh Cinta) “Begini skenarionya, Syd. Ada seorang pria yang selama hidupnya tak pernah menggap serius hubungan romantis. Tapi kemudian dia bertemu denganmu, dan dunianya menjadi jungkir balik. Dia mencintaimu lebih dari hidupnya sendiri, dan ingin menikah denganmu. Apakah kau akan melawan, lari, sembunyi, atau menyerah?” -Luke O’Donlon-

Novel karangan Suzanne Brockmann ini adalah novel dengan cerita berlatar Navy SEAL yang ke delapan yang diterbitkan Gramedia. Luke “Lucky” O’Donlon yang tergabung dalam Alpha Squad U. S. Navy SEAL kali ini mempunyai misi di negaranya sendiri. Kali ini dirinya diperbantukan Alpha Squad untuk membantu Alan “Frisco” Fransisco, sahabat sekaligus sobat renang Lucky untuk menangkap pelaku pemerkosaan berantai yang terjadi di San Felipe. Dalam tugas tersebut Lucky bertemu dengan Sydney “Syd” Jameson. Kemilau seragam putih Angkatan Laut dan deretan medali kehormatan yang dimiliki Lucky ditambah wajah laksana wajah bintang film dengan senyuman yang mampu meluluhkan hati para wanita tak mampu mengoyahkan pertahanan Syd, meskipun Lucky telah melancarkan segala serangan rayuan mautnya, termasuk mencium Syd. Namun, Lucky bukan seorang anggota Navy SEAL bila dirinya tidak mempunyai motto tangguh dan pantang menyerah, maka dirinya terus berusaha untuk mendapatkan Syd dengan alasan hanya untuk bersenang-senang dan berusaha mengingkari kata hatinya. Berbeda dengan cerita para anggota Alpha Squad lainnya, di novel ini kita tidak menemukan cerita di medan pertempuran yang menenggangkan sebagaimana khasnya novel tentang Navy SEAL mengingat cerita ini terjadi kota San Felipe. Tapi di novel ini kita akan menemukan kegelisahan hati Lucky dalam mengingkari kata hatinya dan menangkap pelaku pemerkosaan. Di novel ini kita juga akan bertemu dengan para istri-istri rekan Lucky di Alpha Squad, dan cerita tentang kedekatan Lucky dengan merekas yang sempat memunculkan perselihan antara Lucky dan Syd. Kita akan bertemu dengan Ronnie, istri Joe; Lucy, istri Blue; PJ, istri Harvard; Mia, istri Frisco; Nell, istri Crash; dan Melody, istri Cowboy. Keadaan semakin genting ketika salah satu istri anggota Alpha Squad menjadi korban dari pelaku pemerkosaan berantai hingga terbaring tak berdaya di rumah sakit sementara para anggota Alpha Squad tidak dapat dihubungi karena sedang menjalani misi rahasia di suatu tempat. Lucky yang seumur hidupnya selalu meyakini mantra bahwa dirinya tidak akan menikah mulai goyah ketika dirinya menyaksikan pria-pria kuat, kekar dan tegar Alpha Squad saling berbagi kesedihan dengan istri-istri mereka karena salah seorang rekan mereka mengalami kejadian yang cukup menyedihkan. Lucky sadar dririnya menginginkan cinta seperti yang ada diantara Ronnie dan Joe, Lucy dan Blue, dan para anggota Alpha Squad lainnya yang telah menikah. Ketika Syd menjadi sasaran pelaku pemerkosaan berantai, Lucky menyadari bahwa tanpa Syd dirinya tidak lengkap, bahwa Syd tak tergantikan. Lucky menyadari dirinya mencintai Syd dan menginginkan Syd mendampinginya di sepanjang sisa hidupnya.

Meskipun novel ini mempunyai kaitan dengan novel-novel Navy SEAL sebelumnya karena karakter di dalamnya, namun novel ini tetap enak untuk dibaca tanpa membaca novel-novel sebelumnya. Karena masing-masing novel memiliki ceritanya masing-masing.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Roman Harlequin terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Suzanne Brockman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020